Presale Mollars Token Resmi Diperpanjang sampai 31 Mei

banner 120x600
banner 468x60

Catatan Editorial: Konten berikut ini tidak mencerminkan pandangan ataupun opini BeInCrypto. Konten ini disediakan semata-mata untuk tujuan informasi, dan sebaiknya tidak ditafsirkan sebagai saran finansial. Harap lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan investasi apapun.

banner 325x300

Presaletoken Mollars awalnya dijadwalkan rampung pada minggu pertama Mei; dengan berbagai laporan yang menunjukkan tanggal yang berbeda. Namun, tim resmi mereka kini telah mengonfirmasi bahwa tanggal asli telah diundur menjadi 31 Mei.

Ada dua alasan untuk perpanjangan waktu ini. Pertama, atas banyaknya permintaan dari kalangan top investor dan juga investor lain pada umumnya. Selain itu, target hard cap sebesar US$2 juta harus tercapai atau setidaknya 80% dari target tersebut. Hal ini akan memungkinkan hasil maksimal dari rencana whitepaperyang mencakup pemasaran jangka panjang setelah peluncuran serta liquidity pool penuh sebesar US$1 juta.

Kedua, suara mayoritas di antara kreator dan pengembang token Mollars juga menganggap perpanjangan ini adalah keputusan tepat. Pasalnya, selama periode pemasaran ICO, mereka kehilangan lebih dari 45 hari akibat perusahaan registrydomain nakal yang mencoba mencuri domain Mollars.com.

Sementara pada puncak periode presaletoken ini di awal tahun 2024, domain tersebut sementara ‘disandera’ oleh perusahaan registrydesentralisasi NJAL.LA. Upaya tersebut dihentikan dalam kurun waktu 2 minggu, namun promosi dan peringkat domain sebelumnya hilang selama nyaris 45 hari. Hal itu akhirnya menyebabkan penjualan presaleterhenti.

Pada saat berlangsungnya insiden pencurian domain tersebut, para tradermembeli lebih dari 90.000 token Mollars per harinya.

Sebagai catatan, batas waktu perpanjangan 31 Mei ini sudah final.

Agenda proyek selanjutnya, token Mollars bakal listingdi decentralized exchange (DEX) terkemuka.

Jika target hard cap ICO Mollars terpenuhi sebesar US$2 juta, aset penyimpan nilai baru untuk blockchainEthereum dan seterusnya ini akan listingdi crypto exchange pertama kali dengan harga US$0,62. Juga, liquidity pool untuk crypto exchange terkait akan dibatasi maksimal US$1 juta.

Update

Melalui Twitter, crypto exchange Bitmart juga telah mengumumkan bahwa mereka akan listingtoken $MOLLARS. Nantinya, Mollars juga siap meluncur di sejumlah crypto exchange lainnya. Sekarang, agenda listingtersebut sudah dikonfirmasi melalui pihak ketiga resmi, yakni crypto exchange yang bersangkutan.

Informasi Lengkap tentang Mollars:

Mollars Token | Mollars Exchange | Twitter | Reddit

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *