3 Altcoin Bullish Ini Diprediksi Ungguli Performa Bitcoin di Mei 2024

banner 120x600
banner 468x60

Bitcoin (BTC) adalah aset kripto terbesar di dunia. Namun terkadang, altcoinpun bisa melampaui kinerja sang raja koin.

Untuk itu, BeInCrypto telah menganalisis tiga altcoinyang berpotensi mengungguli kinerja harga BTC di bulan Mei.

banner 325x300

Binance Coin (BNB) Masih dalam Persaingan

Harga Binance Coin (BNB) telah berkonsolidasi selama lebih dari satu setengah bulan, mencoba untuk ditutup di atas US$640. Namun, altcoinini gagal melakukannya, sehingga membuatnya terjebak dalam perdagangkan di kisaran US$560 hingga US$620.

Meski begitu, BNB mendapat keuntungan dari dukungan para investornya serta isyarat pasar yang bullish. Jarak native token crypto exchangeini hanya kurang dari 16% lagi dari rekor tertingginya sepanjang masa di US$686. Adapun keberhasilan untuk menaklukkan level ini akan memungkinkan Binance Coin mencatat kenaikan lebih lanjut.

Grafik Harian BNB/USDT | Sumber: TradingView

Walaupun demikian, konsolidasi yang konsisten juga berpeluang terjadi dan bisa memperpanjang penantian untuk tercapainya ATH baru.

PEPE Tak Terhentikan

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari dogwifhat (WIF), Pepe (PEPE) telah mengejutkan pasar dengan reli terbarunya. Dalam tiga bulan terakhir, meme coin bertema katak ini telah mengalami pertumbuhan sebesar 586%.

Grafik 1 hari PEPE/USDT.
Grafik Harian PEPE/USDT | Sumber: TradingView

Apabila sang meme coin mampu untuk bertahan di atas Exponential Moving Average (EMA) 50 hari, maka PEPE bisa merebut kembali US$0,00001000 sebagai support.

Tron (TRX) Bangkit Lagi

Harga Tron (TRX) berhasil bangkit dari level terendah US$ 0,109, nyaris menangkis terbentuknya death cross. Adapun fenomena bearishini terjadi ketika EMA 200 hari melintasi EMA 50 hari. Beruntung, lonjakan harga Tron yang tiba-tiba mengakibatkan penghindaran death cross ini.

Akhirnya, ini telah membuka TRX pada potensi reli karena Relative Strength Index (RSI) berada di zona bullish.

Grafik 1 hari TRX/USDT.
Grafik Harian TRX/USDT | Sumber: TradingView

Sebagai informasi, Relative Strength Index (RSI) adalah sebuah osilator momentum yang mengukur kecepatan dan perubahan pergerakan harga. Indikator ini menunjukkan kondisi overboughtatau oversold. Kisarannya yakni antara 0 hingga 100 dan biasanya digunakan untuk mengidentifikasi potensi tren reversal.

Jika RSI sanggup mempertahankan garis netral 50,0 sebagai support, TRX dapat melanjutkan reli harganya.

Bagaimana pendapat Anda tentang prospek ketiga altcoinini untuk melampaui performa Bitcoin di bulan Mei 2024? Yuk, sampaikan pendapat Anda digrup Telegram kami. Jangan lupa followakunInstagram danTwitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap updatedengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *