Taylor Swift Berhasil Sapu Bersih Top 10 Billboard Hot 100

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Taylor Swift berhasil menyapu bersih Top 10 Billboard Hot 100 lewat lagu-lagunya dalam album Tortured Poets Department yang dirilis kurang dari dua minggu. Foto/Billboard

banner 325x300
JAKARTA Taylor Swift berhasil menyapu bersih Top 10 Billboard Hot 100 lewat lagu-lagunya dalam album ke-11, Tortured Poets Department yang dirilis kurang dari dua minggu. Hal ini menunjukkan eksistensinya sebagai seorang penyanyi.

Lagu kolaborasi Swift dengan Post Malone berjudul, Fortnight debut di puncak tanggal lagu Top 10 Billboard Hot 100. Lagu kolaborasi ini diikuti oleh Down Bad yang berada di No. 2. Selanjutnya, I Can Do It With a Broken Heart berada di No. 3, The Tortured Poets Department di No. 4 dan So Long, London menempati No. 5.

Sementara My Boy Only Breaks His Favorite Toys berada di No. 6, But Daddy I Love Him menempati No. 7. Selain itu, Florida!!! ada di No. 8 dan Who’s Afraid of Little Old Me? berada di No. 9. Selain itu, debut di No. 10 adalah Guilty as Sin?.

Selain dari keseluruhan Top 10, lagu-lagu Swift juga menempati No. 11 hingga No. 14 Billboard Hot 100. Dimulai dengan Fresh Out the Slammer di No. 11, loml di No. 12, The Alchemy di No. 13 dan The Smallest Man Who Ever Lived di No. 14.

Foto/Aceshowbiz

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (30/4/2024) di tengah kesuksesan lagu The Tortured Poets Department, penyanyi 34 tahun itu mendapat komentar kurang menyenangkan dari para haters.

“Dia harus menjadi ketua Illuminati karena bagaimana???” kata netizen.

“Dia mengeluarkan 31 lagu dengan lirik biasa-biasa saja, sebagian liriknya ngeri, tidak ada penampilan vokal yang luar biasa dan produksi lama yang sama. jika ini memenangkan album terbaik tahun ini atas album (Beyonce Knowles) atau (Ariana Grande) di Grammy, maka itu sudah berakhir,” tulis netizen.

Baru-baru ini Billboard mengungkapkan bahwa album terbaru pacar Travis Kelce ini berhasil debut di puncak tangga lagu Billboard 200. Dengan rekor tersebut, yang merupakan rekornya yang ke-14 menduduki puncak tangga lagu, ia diumumkan sebagai artis dengan peringkat No. 1 terbanyak di antara solois dalam hampir 70 tahun sejarah tangga lagu tersebut, menyamai rapper Jay-Z.

Mengetahui pencapaian tersebut, penyanyi asal Amerika itu mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, Swifties melalui Instagram.

“Pikiranku hancur. Aku benar-benar terpesona oleh cinta yang telah kalian tunjukkan pada album ini. 2,6 juta apakah kamu benar-benar serius? Terima kasih telah mendengarkan, streaming, dan menyambut Tortured Poets Department ke dalam hidupmu. Merasa benar-benar kewalahan,” tulis Swift.

(dra)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *