Hancurkan Daniel Dubois, Kalahkan Anthony Joshua

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Sumpah Filip Hrgovic: Hancurkan Daniel Dubois, Kalahkan Anthony Joshua/BoxinG Scene

Filip Hrgovic bersumpah untuk menghancurkan Daniel Dubois dan mengalahkan Anthony Joshua di Wembley. Filip Hrgovic terlalu profesional untuk mengabaikan ancaman yang ditimbulkan oleh Daniel Dubois, namun cukup adil untuk mengatakan bahwa petinju Kroasia yang belum terkalahkan ini sangat yakin dapat mengalahkan petinju asal London tersebut saat mereka bertemu pada 1 Juni.

Terlihat bahwa Hrgovic, 17-0 (14 KO), mengalahkan Daniel Dubois yang masih muda dalam beberapa sesi latih tanding. Terlepas dari janji Dubois, 26 tahun, untuk membuat lawannya tertidur di Arab Saudi, Hrgovic – yang telah menyebut rivalnya “Big Duck”, yang diambil dari tokoh kartun yang sering ia tonton sewaktu kecil – belum melihat sesuatu yang menunjukkan bahwa hal-hal akan berbeda ketika keduanya bertukar pukulan secara nyata. “Ia hanyalah seorang bayi kecil bagi saya,” kata Hrgovic kepada Queensberry.

“Ia tidak akan membuat saya tertidur. Saya telah melawan pemukul yang jauh lebih besar dan mereka tidak membuat saya tertidur. Ia tidak akan membuat saya tertidur; saya akan menghancurkannya. Ia belum cukup dewasa bagi saya.

“Saat Anda melihatnya, itu seperti Anda telah mengambil seorang anak dari orang tuanya dan meletakkannya di tengah-tengah pusat perbelanjaan besar, dan anak itu mencari, seperti, ‘Di mana orang tua saya? Itulah cara saya melihatnya. Dia terlihat seperti tersesat dan tidak tahu ke mana dia harus pergi. Dia seperti seorang bayi.”

Jika Hrgovic sangat percaya diri setelah sesi sparring tersebut, Dubois (20-2, 19 KO) dan para pendukungnya semakin yakin setelah ia terlihat mampu mengatasi mentalitasnya saat meraih kemenangan melalui penghentian Jarrell “Big Baby” Miller bulan Desember lalu. Setelah menerima serangan lutut karena rasa sakit akibat cedera di bagian matanya yang parah saat kalah dari Joe Joyce, dan kemudian membiarkan dirinya terkena hitungan saat bertarung melawan juara divisi heavyweight unified Oleksandr Usyk, Dubois bangkit dan berjuang melawan kelelahan saat melawan Miller. Hrgovic tidak percaya dengan propaganda tersebut.

“Kalian dari Inggris Raya, kalian membuat segalanya menjadi besar. Kalian membuat kemenangan Joshua melawan sialan [Francis] Ngnanou menjadi kemenangan besar,” katanya. “Kalian membuat Joshua melawan [Robert] Helenius menjadi film blockbuster, jadi kalian membuat kemenangan Dubois melawan ‘Big Baby’ seperti kemenangan besar. Itu bukanlah kemenangan besar, bung. Itu adalah kemenangan yang biasa saja.”

Dan jika Dubois berhasil mengalahkan Hrgovic? “Itu akan menjadi kemenangan besar, ya. Jika dia mengalahkan saya, tunduklah padanya. Maka saya akui bahwa ia adalah petarung yang bagus – hebat. Jika dia mengalahkan saya, saya akan pensiun, bung.”

Tidak mengherankan jika Hrgovic tidak mencari kursi goyang atau mencari klub golf untuk bergabung. Banyak rumor yang beredar mengenai sebuah laga besar yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London, pada bulan September. Juara dunia kelas berat bersatu dua kali, Anthony Joshua, baru-baru ini telah membuat keributan tentang kembalinya dia beraksi di acara tersebut.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *