Siapa saja anak-anak Mike Tyson? Status Rayna Nonbiner yang Mengejutkan

loading…

Siapa saja anak-anak Mike Tyson? Status Rayna Nonbiner yang Mengejutkan. Foto: The Sun

Mike Tyson adalah ayah tujuh orang anak dari beberapa wanita. Mike Tyson meraih banyak gelar dan penghargaan selama kariernya sebagai petinju profesional. Demikian pula, dia juga memiliki banyak anak dengan wanita yang berbeda.

Siapa saja anak-anak Mike Tyson?

Pada tahun 1990, ia memiliki anak pertamanya, Mikey Lorna Tyson, dengan Kimberly Scarborough, seorang wanita yang pernah berselingkuh dengannya namun tidak dinikahinya. Dia memiliki anak kedua dan ketiga, Rayna dan Amir Tyson, dengan istri keduanya, Monica Turner.

Rayna Tyson anak Mike Tyson dikenal memiliki status nonbiner. Rayna Tyson kadang-kadang dikenal sebagai Ramsey Tyson, belajar sinema di Universitas New York pada tahun 2014.

Rayna Tyson adalah seorang nonbiner atau orang yang mendefinisikan dirinya bukan perempuan dan bukan laki-laki. Ramsey Tyson anak Mike Tyson orang non-biner yang telah memulai transisi medis dan transisi sosial dengan teman-teman mereka.

Rayna dan Amir Tyson masing-masing lahir pada tahun 1996 dan 1997. Selanjutnya, ia memiliki anak keempat dan kelima, Miguel dan Exodus Tyson, dengan Sol Xochitl.

Miguel lahir pada tahun 2002, sedangkan Exodus lahir pada tahun 2005. Dia berselingkuh dengan Sol tetapi keduanya tidak menikah. Exodus meninggal dunia pada usia empat tahun pada tahun 2009.

Mike Tyson memiliki anak brrnama Mikey, Rayna, Amir, Miguel, Exodus, Milan, dan Maroko. Terakhir, ia memiliki anak keenam dan ketujuh, Milan dan Morocco Tyson, dengan istrinya yang sekarang, Lakiha Spicer.

Mereka masing-masing lahir pada tahun 2008 dan 2011. Mike Tyson telah menikah tiga kali. Dia menikah dengan Robin Givens dari tahun 1988 hingga 1989.

Ia kemudian menikah dengan Monica Turner dari tahun 1997 hingga 2003. Saat ini, ia telah menikah dengan Lakiha Spicer sejak 2009.

Siapakah Mike Tyson?

Michael Gerard Tyson, yang dikenal sebagai Mike Tyson, lahir pada tanggal 30 Juni 1966 di New York, New York.

Dijuluki Iron Mike, Tyson adalah mantan petinju kelas berat yang memulai karier profesionalnya pada tahun 1985 dan pensiun pada tahun 2005.

Dia pernah menjadi juara kelas berat tak terbantahkan dari tahun 1987 hingga 1990.

Selama kariernya yang gemilang, ia memiliki total 58 pertarungan, dengan 50 kemenangan, 6 kekalahan, dan 2 kali tidak bertanding. Tyson telah dilantik ke dalam Hall of Fame Tinju Internasional dan Hall of Fame Tinju Dunia.

Berapa kekayaan bersih Mike Tyson?

Pada tahun 2024, Mike Tyson diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar USD10 juta, menurut Celebrity Net Worth. Sumber kekayaannya dikatakan berasal dari pendapatan yang diperoleh selama karier tinjunya. Dia juga mendapatkan banyak penghasilan dari kesepakatan merek dan sponsor.

(sto)

Exit mobile version