Rutan Dumai Turut Berikan Motivasi dan Inspirasi Bagi SMKN 2 Dumai

banner 120x600
banner 468x60

Suarakritik.com-Dumai – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.

MPLS sendiri dilaksanakan dengan tujuan  untuk menumbuhkan perilaku positif seperti kejujuran, kemandirian, saling menghargai, menghormati keanekaragaman serta persatuan, kedisiplinan, hidup bersih dan sehat guna mewujudkan siswa yang mempunyai nilai integritas, juga etos kerja, dan semangat gotong royong.

banner 325x300

Hari ini Rutan Dumai melalui, Kasubsi Pelayanan Tahanan Agung Maulana didampingi staf ikut serta dalam memberikan suntikan motivasi maupun inspirasi bagi seluruh siswa SMKN 2 Dumai, Kamis (11/7).

Pada kesempatan ini, Agung Maulana sebagai narasumber menjelaskan tentang seluk beluk Pemasyarakatan kepada para siswa. Di samping itu dirinya juga mengajak para siswa untuk selalu bersemangat menggapai cita-cita dan menjadi generasi penerus bangsa yang patuh dengan hukum.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan motivasi untuk adik-adik kami khususnya SMKN 2 Dumai. Disisi lain kegiatan ini juga merupakan media pengenalan tentang Pemasyarakatan kepada para generasi penerus bangsa,”ucap Agung. ***

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *