Live Eksklusif di iNews, Saksikan 4 Jagoan Indonesia di Semifinal Spain Masters 2024

loading…

Turnamen BWF Super 300 Spain Masters 2024 memasuki babak semifinal. Indonesia berhasil mengantarkan empat wakilnya untuk kembali berlaga, pada Sabtu (30/3/2024) di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol,

Sorotan tertuju pada sektor ganda campuran, Rinov/Pitha yang melaju dengan mulus ke babak semifinal usai mengalahkan wakil Taiwan, Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui dengan skor akhir 21-5 21-10 hanya dalam waktu 21 menit saja. Sebagai unggulan ke enam dalam turnamen ini, Rinov/Pitha ditargetkan meju ke babak final untuk menyandang gelar juara dalam upaya mengamankan slot menuju Olimpiade 2024 Paris.

Hari ini, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan wakil India ndia B. Sumeeth Reddy/Nelakurihi Sikki Reddy. Sementara, Komang menjadi satu-satunya wakil dari tunggal putri yang lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil Thailand, Pornpicha Choeikeewong dengan skor akhir 21-14, 21-16 dalam waktu 34 menit.

Kemenangan ini menjadi pembalasan kekalahan Komang dalam dua pertandingan sebelumnya dengan Choeikeewong. Hari ini, Komang akan kembali berlaga melawan kembali wakil Thailand,Ratchanok Intanon.

Beralih ke sektor ganda putra Sabar/Reza menang atas wakil Jerman dengan skor akhir 21-12, 21-10. Hari ini Sabar/Reza dijadwalkan bertemu dengan wakil Denmark William Kryger Boe/Christian.

Sementara wakil terakhir yang lolos ke semifinal adalah Ana/Tiwi yang berhasil mengalahkan wakil Taiwan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching dengan skor 21-18, 21-19. Di babak semifinal, Ana/Tiwi akan berhadapan dengan pasangan taiwan Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Empat wakil Indonesia, diharapkan mampu untuk menjaga asa meraih gelar juara di BWF Super 300 Spain Masters 2024. Siapakah wakil Indonesia yang akan terus melaju ke partai Final besok?

Ayo dukung terus perjuangan pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi , Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menjadi juara di BWF Super 300 Spain Master 2024. Dan saksikan Semifinalnya hari ini pukul 18.00 WIB, Live Eksklusif hanya di iNews, New Home of Badminton.

#Spain Masters2024 #SemifinalBesarSpainMaster2024 #AtletBuluTangkis #iNewsSports #NewfBadminton

(yov)

Exit mobile version