Leon Dozan Kasih Kode Punya Pacar Baru usai Putus dari Rinoa Aurora, Ngaku Teman tapi Mesra

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Leon Dozan memberi sinyal punya pacar baru setelah putus dari Rinoa Aurora. Foto/ Instagram.

JAKARTA – Leon Dozan tampaknya memberi sinyal punya pacar baru setelah putus dari Rinoa Aurora. Namun, Leon Dozan dengan malu mengungkap perempuan itu adalah teman tapi mesra.

“Ya teman tapi mesra lah ya, kita kan hubungan baik bisa ke siapa aja. Asal jangan teman tapi mesra sama laki-laki aja,” kata Leon Dozan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Sayang, Leon Dozan memilih untuk membuka indentitas wanita yang tengah dekat dengannya itu. Alasannya baru kenal seminggu.

“Ada deh mau tau aja, baru baru kenal aja sih paling semingguan,” ucap Leon Dozan.

Saat ini, putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu mengaku masih dalam proses penjajakan untuk saling mengenal satu sama lain.

“Masih ringan ringan aja lah karena kan masih tahap evaluasi lah. Jadi kalau misalnya kurang cocok ya ganti yang lain,” ujar Leon Dozan.

Sebelumnya, Leon Dozan pernah berpacaran dengan Rinoa Aurora, namun dalam perjalanannya, Leon Dozan diduga sering melakukan kekerasan terhadap Rinoa Aurora. Kondisi itu membuat Leon Dozan dilaporkan ibunda Rinoa Aurora ke Polres Metro Jakarta Pusat, namun berakhir damai.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *