Jelang Semifinal Euro 2024, Prancis Pede Abis Taklukkan Spanyol

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Pemain Timnas Prancis Randal Kolo Muani yakin timnya mampu menaklukkan Spanyol. Foto/The Score

JERMAN – Pemain Timnas Prancis Randal Kolo Muani menyatakan timnya percaya diri dapat menembus final Piala Eropa 2024 . Hal itu agar timnya dapat menjaga asa menjadi juara dalam ajang itu.

Namun, Les Bleus -julukan Timnas Prancis- harus berhadapan lebih dahulu melawan Spanyol. Pertemuan kedua tim itu dalam babak semifinal ajang tersebut di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024).

Randal Kolo Muani mengatakan laga Timnas Spanyol melawan Prancis pastinya akan berjalan sangat ketat. Oleh dikarenakan, kedua tim dihuni pemain berkualitas dan sama-sama ingin menembus partai final.

“Ini tim yang luar biasa, ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus,” kata Striker Prancis Randal Kolo Muani dilansir dari Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Pemain berposisi penyerang itu mengatakan timnya akan berusaha menampilkan performa terbaiknya dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, Timnas Prancis ingin menang untuk menjaga asa meraih juara Piala Eropa 2024.

“Kami akan siap. Seluruh tim akan siap. Kami tidak takut pada siapa pun, kami sangat percaya diri dan solid,” katanya.

Randal Kolo Muani mengatakan Timnas Prancis tidak boleh lengah sepanjang laga nanti. Sebab, jika lengah, akan dapat dimanfaatkan Spanyol untuk memberikan ancaman buat timnya.

“Kami tahu mereka punya banyak kualitas, tapi kami adalah grup yang sangat bersatu. Ini akan membawa kami ke final,” ujarnya.

(msf)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *