Didampingi Menhan, Presiden Jokowi Resmikan Jalan Inpres di Kabupaten Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun, Jatim – Presiden RI Jokowi didamping Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Madiun pada Jumat (8 /3/2024). Dalam kunjunganya Presiden Jokowi meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) pengembangan infrastruktur jalan Ruas Dungus-Batas Kota, Kabupaten Madiun.

Inpres Jalan Daerah yang mulai dibangun tanggal 1 Oktober 2023, dan selesai 31 Desember 2023. Sepanjang 8.731 meter itu  menjadi salah satu penghubung antara Kota Madiun dengan Kabupaten Madiun.

“Hari  ini saya resmikan jalan daerah di Provinsi Jatim berupa pembangunan dan perbaikan jalan di 33 ruas jalan,” Kata Presiden dalam sambutanya

Inpres Jalan Daerah di Provinsi Jawa Timur Bagian Selatan meliputi ruas jalan di wilayah Kabupaten Ngawi, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Lumajang, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Usai dari Kabupaten Madiun, Presiden Jokowi direncanakan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Karanganyar, Jawa Tengah (Sat/Iswahyudi)

URL Copied

Exit mobile version