Yasamin Jasem Ungkap Perbedaan Karakternya di Dua Episode Series Just Wanna Say I Love U

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Yasamin Jasem memerankan dua episode series Vision+ originals terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Yasamin Jasem memerankan dua episode series Vision+ originals terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang dapat disaksikan gratis di sini. Dalam sebuah sesi live Instagram bersama tim Vision+, Yasamin berbagi cerita menarik tentang karakternya di dua episode berbeda tersebut.

“Aku akan main di dua episode, kebetulan episode satu dan dua, ada ‘Mak Comblang’ dan ‘Bagaikan Langit’. Aku berperan sebagai Putri,” ujar Yasamin Jasem.

Pada episode “Mak Comblang”, Putri digambarkan sebagai gadis yang cerdas dan ceria dan merupakan sahabat Nina (Zara Adhisty).

“Putri ini dia anak yang sebenarnya smart. Mungkin sedikit background waktu itu aku sempat ambil inspiration-nya, aku pengin putri mirip karakter ‘Cher’ di film clueless gitu. Yang kayak happy go lucky girl. Dan dia sahabatan sama Nina, minta tolong sama Nina untuk dikenalin sama kakak kelas,” jelas Yasamin Jasem.

Sedangkan di episode kedua, peran Yasamin Jasem masih sebagai Putri, tetapi versi lebih dewasa.

“Nanti di ‘Bagaikan Langit’, masih sebagai Putri juga, tapi Putri yang sudah belajar dari kejadian sebelumnya, masalah percintaannya sudah lebih dewasalah,” beber Yasamin Jasem.

Kehadiran lagu-lagu band Potret dengan berbagai genre membuat series ini lebih “hidup”, dan membahas berbagai tema mulai dari hubungan asmara, pertemanan, ibu, dan anak.

Bagi para penggemar Yasamin Jasem, nonton aktingnya di dua episode Just Wanna Say I Love U dengan klik di sini. Anda bisa nonton secara gratis! Pastikan sudah download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *