Viral! Wanita Bule di Bali Nyungsep ke Sawah, Auto Mandi Lumpur

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Wanita bule di Bali baru-baru ini viral karena jatuh ke persawahan warga saat sedang naik motor. Foto/Instagram @balidaily

BALI – Kelakuan bule di Bali selalu ada saja. Bahkan kerap bikin warganet Indonesia geleng-geleng kepala.

Salah satunya seperti wanita bule yang baru-baru ini viral di media sosial, karena tersungkur ke persawahan warga saat sedang naik motor. Gara-gara kejadian tersebut, hampir seluruh bagian tubuh si bule dipenuhi lumpur.

Momen tersebut tampak diabadikan dalam sebuah video oleh akun Instagram @novibudianto, dan viral karena diunggah ulang oleh akun @balidaily. Dalam video tersebut, terlihat wanita bule yang hanya memakai atasan bikini itu dipenuhi lumpur, bersama dengan motor yang dikendarainya.

Namun, warganet salah fokus dengan dua pria lokal yang langsung sigap menolong bule wanita tersebut. Banyak yang mengapresiasi aksi dua warga lokal di Bali yang dinilai sangat sigap dan penolong itu.

Kedua pria tersebut lantas membantu wanita bule yang terjerembap ke dalam sawah itu untuk berdiri. Mereka juga turut membantu mengangkat motor yang dikendarai si wanita bule.

Video viral ini lantas banjir komentar dari netizen. Banyak juga yang prihatin dengan nasib apes yang dialami bule tersebut.

“Mandi lumpur konsep baru,” komentar @ki*****.

“Orang lokal sangat baik dan selalu menjadi penolong,” kata @yo****.

“The real definition Of nyungsep,” ujar @yu****.

“Hari sial emang nggak ada di kalender,” celetuk @is****.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *