Trader Kripto Tuai Profit Rp31,7 Miliar dari Token ZEUS

banner 120x600
banner 468x60

Crypto exchange OKX resmi me-listing native token ZEUS dari Zeus Network di spot market pada hari Kamis (4/4).

Listing strategis ini memperkaya opsi trading untuk para pengguna OKX, sekaligus memberikan peluang bagi trader untuk meraih keuntungan besar dari dinamika harga token ZEUS.

banner 325x300

Trader Untung Besar Berkat Listing ZEUS di OKX

Listing ini memungkinkan perdagangan ZEUS dengan stablecoin Tether USD (USDT) di OKX. Langkah ini juga menandakan penerimaan yang lebih luas terhadap aset digital baru dalam centralized crypto exchange (CEX). Adapun OKX telah mengaktifkan deposit token ZEUS sebelum listing untuk memfasilitasi aktivitas perdagangan langsung.

Zeus Network sendiri mengintegrasikan kecepatan dan skalabilitas transaksi yang tinggi dari Solana dengan tingkat keamanan dan likuiditas yang kuat dari Bitcoin. Perpaduan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kapabilitas decentralized applications (dApps) serta menyederhanakan layanan keuangan di ekosistem kripto.

Setelah ZEUS resmi listing di OKX, terjadi lonjakan aktivitas perdagangan yang signifikan. Menurut data dari Lookonchain, 2 trader memanfaatkan listing baru ini. Melalui manuver trading yang mahir, mereka sukses menuai profit lebih dari US$2 juta (sekitar Rp31,7 miliar) hanya dalam kurun waktu satu jam.

Salah satu trader awalnya menukarkan 2,85 juta stablecoin USD Coin (USDC) menjadi 7,74 juta ZEUS. Kemudian, dia menjual 7,41 juta ZEUS seharga 5,33 juta USDC. Artinya, sang trader telah menghasilkan profit sebanyak 2,48 juta USDC.

Sedangkan, trader satunya lagi melakukan langkah serupa. Dia membeli sebanyak 7,8 juta ZEUS menggunakan 3,48 juta USDC. Kemudian, trader ini menjual ZEUS miliknya seharga 5,58 juta USDC, sehingga mengantongi keuntungan 2,1 juta USDC.

Kinerja harga ZEUS | Sumber: CoinMarketCap

Dengan demikian, transaksi-transaksi ini menggarisbawahi sifat volatilitas dan peluang untung yang fantastis di pasar kripto, khususnya saat ada listing token baru. Faktanya, hasil perdagangan semacam ini memang menyoroti potensi yang bisa diraih. Namun, hal tersebut juga mengingatkan kita pada risiko dan pentingnya pengetahuan pasar serta kepiawaian dalam menentukan timing.

Bagaimana pendapat Anda tentang fenomena trader yang untung besar dari listing baru ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *