Timnas Indonesia U-19 Fokus Hadapi Kamboja usai Cukur Filipina

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
SURABAYA – – Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri , menyatakan bahwa timnya akan langsung fokus pada pertandingan melawan Kamboja dalam lanjutan Piala AFF U-19. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Sabtu (20/6/2024).

Skuad Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19 , sebelumnya berhasil menang telak 6-0 atas Filipina. Sementara itu, Kamboja kalah 2-3 dari Timor Leste.

Indra Sjafri menyampaikan bahwa timnya akan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk laga melawan Kamboja. Menurutnya, Timnas Indonesia U-19 tidak boleh meremehkan lawan dalam pertandingan nanti.

“Kamboja mungkin tim yang bagus. Saya pikir harus diwaspadai. Sepak bola itu sangat dinamis. Saya setuju Kamboja jangan dianggap remeh,” kata Indra Sjafri di Surabaya, Rabu (19/7/2024).

Pria yang juga menjabat sebagai direktur teknik PSSI itu menekankan bahwa timnya harus meraih hasil maksimal melawan Angkor Warriors, julukan Kamboja, untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Saya tekankan kepada semua pemain, kita harus menjaga grup ini, karena yang lolos hanya juara grup. Satu kali saja lengah, bisa berbahaya,” katanya.

Indra Sjafri memastikan bahwa Timnas Indonesia U-19 akan bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik saat melawan Kamboja. Dia juga meminta timnya untuk tidak lengah selama pertandingan.

“Jadi, lawan Kamboja, kami akan jauh lebih serius, apalagi nanti lawan Timor Leste,” ujarnya.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *