Tim Gerak Cepat Khidmat Kebersihan (DLH)Kota Dumai Menyukseskan Kegiatan Yang Berlangsung di Perhelatan MTQ

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM-DUMAI– Tim Gerak Cepat Khidmat Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai dipersiapkan dengan jadwal yang telah ditentukan untuk menyukseskan kegiatan yang berlangsung di perhelatan MTQ ke-42 Provinsi Riau.�

banner 325x300

 

Terlihat di lapangan, usai penampilan dari bintang tamu yakni Opick dan masyarakat membubarkan diri. Tim gerak cepat khidmat kebersihan langsung menuju ke lokasi pusat acara untuk melaksanakan pembersihan sampah secara teratur. 

 

Ka. DLH Kota Dumai Agus Gunawan, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa tim gerak cepat khidmat kebersihan ini turut bekerja sama dengan UPT. Taman Bukit Gelanggang Diskopar Kota Dumai. Ka. DLH mengutarakan bahwa setiap harinya ada 5-10 orang petugas yang disiapkan pada titik tertentu. 

 

“Jika ada pengisi acara tertentu, kita akan siapkan 15-20 orang petugas. Ini merupakan langkah kita menyukseskan perhelatan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau. Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras dari rekan rekan” ujar Ka. DLH. 

 

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS ketika diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada petugas yang turun dan bekerja di lapangan. 

 

“Terima kasih kepada seluruh tim kebersihan dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke-42 Provinsi Riau. Gerak cepat para rekan rekan petugas inilah yang membuat kegiatan berjalan dengan nyaman dan lancar” ujar H. Paisal. 

 

 

 

Sumber Kominfo Kota Dumai

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *