Selamat Ulang Tahun Putri Maria-Olympia! Sosialita Kelas Atas Anak Pangeran Pavlos dari Yunani

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Maria-Olympia merupakan sosialita kelas atas dari keluarga Kerajaan Yunani yang menghiasi sampul majalah mewah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Maria-Olympia adalah sosialita kelas atas dan anggota mantan keluarga Kerajaan Yunani yang sering menghiasi sampul majalah-majalah mewah.

Putri Maria-Olympia genap 28 tahun yang sudah tidak asing dengan gaya hidup glamor. Kehidupan mewahnya ini bermula saat dirinya meminjam tas neneknya pada usia 10 tahun di acara makan malam keluarga.

Olympia yang berulang tahun hari ini, mengingat bagaimana aksesori mini Louis Vuitton membuatnya merasa ‘cantik dan berdaya’ sepanjang malam.

Dia dipuji sebagai ‘lajang paling memenuhi syarat di dunia’ dalam edisi Tatler Desember 2023, tak lama setelah berpisah dari bangsawan Peregrine Pearson.

Pada Maret, Putri Maria-Olympia menghadiri sebuah pesta di London bersama pengusaha Argentina Martin Pacanowski, tetapi tidak diketahui apakah mereka berpacaran.

Paparan awal sang Putri terhadap gaya mewah memicu hasratnya terhadap tas tangan – ia kini memiliki koleksi yang banyak dan membawanya pada karier yang gemilang di bidang mode.

Pada 2022, sang bangsawan mengalami momen penuh sorotan ketika menjadi wajah kampanye tas Capucine Louis Vuitton.

Keluarga merupakan hal terpenting bagi keluarga kerajaan Yunani dan Olympia menikmati hubungan dekat dengan orang tuanya.

Pangeran Pavlos, mendiang ayahnya Raja Constantine memerintah hingga monarki Yunani dihapuskan pada 1973, telah menggambarkannya sebagai ‘putri’. Sementara itu, ia dikatakan melakukan FaceTime dengan ibunya setiap hari.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *