Rapat Konsolidasi Deklarasi Tim Relawan Idaman H.Paisal SKM Mars, Tim Relawan Idaman Tetap Komitmen Untuk H.Paisal 2 Periode.

banner 120x600
banner 468x60

SUARAKRITIK.COM- DUMAI – Bertempat di gedung Tim Relawan Idaman H.Paisal SKM.Mars., 2 Periode, Jalan Yos Sudarso Kecamatan Dumai Timur Kelurahan Buluh Kasap Kota Dumai.
Yang di mulai sekira pukul 14.00 Wib, yang di hadiri oleh seluruh Tim Relawan Idaman H.Paisal 2 Periode dari tujuh kecamatan Kota Dumai.

Rapat Konsolidasi Deklarasi Tim Relawan Idaman yang di pimpin oleh ketua Umum sekaligus Penanggung jawab Kimlan Antoni.S.H. di dampingi  Penasehat M.Hus.S.Sos, Ketua Panitia H.Islahuddin, Sekretaris Marasoki Nasution Dan Bendahara Kimlan Antoni.S.H.,Yenni Jati dan anggota lainnya

banner 325x300

Rapat Konsolidasi Deklarasi Tim Relawan Idaman H.Paisal SKM Mars., merupakan tim yang di bentuk atas inisiatif dan kekompakan dalam satu tujuan untuk memenangkan dalam pemilihan Wali dan wakil yang akan memimpin kota Dumai kedepannya.

Ketua umum Tim Relawan Idaman H.Paisal.SKM Mars., Kimlan menyampaikan bahwa” tim yang kita bentuk ini bertujuan untuk menyatukan para relawan yang mau sama sama berjuang untuk memenangkan H.Paisal.SKM.Mars 2 periode ujarnya.

Rapat kedua ini yang dilaksanakan pada tanggal 4 juli 2024 bertempat di posko Relawan Idaman H. Paisal SKM Mars., yakni membahas dan menyatukan inspirasi, persepsi untuk lebih menggalang membulatkan  tekad menuju Pilkada 2024 untuk H.Paisal 2 periode

M Nasir Effendi selaku ketua Tim relawan Idaman H Paisal SKM.Mars.,2 periode dari kecamatan Medang Kampai, mengajak kepada seluruh Tim ” Untuk jangan salah memilih pemimpin yang jelas sudah berbuat dan kerja nyata menjadikan kota Dumai menjadi Kota Idaman, yang di bentuk pada Tim Relawan Idaman. tuturnya

Sesuai dengan yel yel Tim Relawan Idaman H.Paisal.SKM.Mars.,Tim Relawan Idaman tetap komitmen untuk H.Paisal 2 Periode.
acara di tutup dengan sesi foto bersama.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *