Preview Euro 2024 Jerman vs Hungaria: Ambisi Besar Die Mannschaft

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
Preview Euro 2024 Timnas Jerman vs Hungaria di matchday kedua Grup A Piala Eropa 2024 akan dibahas di artikel ini. Tuan rumah Jerman berambisi memenangkan pertandingan untuk membuka kans lolos ke fase knock-out sebagai juara grup.

Pertandingan antara Timnas Jerman vs Hungaria akan berlangsung di MHPArena Stuttgart, Rabu (19/6/2024) malam WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB.

Jerman pemuncak klasemen Grup A setelah mencukur Skotlandia dengan skor 5-1 di matchday pertama. Sedangkan Hungaria berada di tempat ketiga usai kalah 1-3 melawan Swiss.

Skuad berjuluk Die Mannschaft mengandalkan kombinasi pemain senior seperti Thomas Mueller, Manuel Neuer, dan Toni Kroos serta para pemain muda seperti Florian Wirtz dan Jamal Musiala. Kedua nama terakhir yang disebut merupakan aktor kemenangan Jerman atas Skotlandia di laga pembuka Euro 2024.

Di bawah asuhan Julian Nagelsmann, Jerman sedang menikmati lima pertandingan tanpa kekalahan – empat di antaranya berakhir dengan kemenangan – dan Die Mannschaft memiliki semua motivasi yang mereka butuhkan untuk lolos dari fase grup.

Ilkay Gundogan diharapkan kembali masuk line up Timnas Jerman melawan Hungaria, bekerja sama dengan pemain terbaik dalam pertandingan Musiala dan bintang Bayer Leverkusen Wirtz, yang sekarang menjadi pemain Jerman termuda yang mencetak gol di Kejuaraan Eropa.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Jerman: Neuer; Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz

Timnas Hungaria: Gulacsi; Orban, Lang, Szalai; Bolla, Nagy, Schafer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai; Varga

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *