Presale Meme Coin Shiba Shootout Hampir Tembus US$700 Ribu

banner 120x600
banner 468x60

Popularitas meme coin belakangan ini sedang meroket. Di tengah pergerakan pasar yang dinamis, beberapa meme coin justru memperlihatkan kemampuannya dengan tampil memukau. Salah satunya adalah Shiba Shootout.

Meskipun masih dalam tahap presale, token bertema wild west SHIBASHOOT telah berhasil meraup lebih dari US$673,18 ribu. Pengembang di balik token tersebut menargetkan untuk mencapai US$1,41 juta. Artinya, kini mereka telah mengantongi lebih dari setengah target dana yang dibidik.

banner 325x300

Komunitas di Reddit menganggap bahwa kehadiran meme coin yang juga terinspirasi oleh anjing Shiba Inu itu memiliki peluang untuk bisa mengekor kesuksesan meme coin Shiba Inu (SHIB).

Saat ini, harga token Shiba Shootout (SHIBASHOOT) berada di kisaran US$0,0196 dan dipercaya bakal terus mengalami peningkatan seiring dengan berjalannya tahap presale.

Untuk mengakuisisi pelanggan baru, proyek meme coin Shiba Shootout juga merilis game bergenre play-to-earn (P2E), di mana pengguna dapat memperoleh token kripto sembari menyelami ekosistem SHIBASHOOT.

SHIBASHOOT Tawarkan Reward Staking 1.499%

Hal lain yang juga membuatnya mampu menandingi ‘seniornya’ di kancah meme coin adalah fitur staking yang menawarkan imbal hasil hingga 1.499% per tahun. Selain itu, berdasarkan dokumentasi resmi perusahaan, total pasokan token SHIBASHOOT akan mencapai 2.200.000.000 token.

Tokenomics Shiba Shootout | Sumber: Shiba Shootout

Dari total pasokan token SHIBASHOOT sebesar 2.200.000.000, alokasi dana akan terbagi sebagai berikut: 5% akan dialokasikan ke Rootin’ Tootin’ Shooter Fund, 35% atau sekitar 770 juta token untuk tahap presale, 20% untuk staking, dan masing-masing 10% atau sekitar 220 juta token ditujukan untuk likuiditas dan pendanaan proyek.

Menggunakan latar belakang Shiba Gulch sebagai dasar ekosistem, Shiba Shootout telah membangun ekosistemnya dengan fitur seperti Lucky Lasso Lottery, Cactus Staking, dan Campfire Stories, yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan lebih banyak token.

Meskipun belum bisa dipastikan perkembangan token Shiba Shootout ke depannya, namun memang terlihat bahwa pergerakan meme coin Shiba Inu terus menunjukkan tren positif. Dalam 24 jam terakhir saja, token tersebut sudah terapresiasi 7,7% dan dalam 7 hari terakhir, berhasil mencetak pertumbuhan sebanyak 18,2% menjadi US$0,00001925 per token.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar meme coin dalam 24 jam terakhir juga sudah terdongkrak 12,6% ke level US$53,11 miliar.

Bagaimana pendapat Anda tentang proyek meme coin Shiba Shootout ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *