Personel Polres Sekadau Lakukan Pengamanan di Lokasi O2SN dan FLSN Tahun 2024 – BeritaNasional.ID

banner 120x600
banner 468x60

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR�– Sebanyak 29 personel Polres Sekadau dikerahkan untuk mengamankan kegiatan ajang talenta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kabupaten Sekadau tahun 2024.

Pengamanan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Sekadau pada Senin (22/4) di rumah Betang Youth Center Sekadau, Jalan Panglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

banner 325x300

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi menjelaskan, 29 personel tersebut akan berjaga di lima lokasi penyelenggaraan O2SN dan FLS2N.

“Kelima lokasi tersebut diantaranya, rumah Betang Youth Center Sekadau, SMP Santo Gabriel, Penanjung Island, lapangan Ej. Lantu, dan gedung bioskop lama,” jelas AKP Agus.

Pada hari ini, Selasa (23/4/2024), personel gabungan dari Polres dan Polsek Sekadau Hilir yang dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Sekadau, IPDA Alexander Aldo, melakukan pengamanan di lokasi O2SN.

“Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam O2SN hari ini meliputi bela diri, renang, badminton, sepak bola, dan bola voli,” ujar AKP Agus.

Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para peserta, official, dan penonton O2SN dan FLS2N serta sebagai bentuk dukungan dari Polres Sekadau terhadap kemajuan pendidikan dan prestasi siswa di Kabupaten Sekadau.

“Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, kegiatan ajang talenta O2SN dan FLS2N di Kabupaten Sekadau dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tandasnya. (Aji/BERNAS)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *