Pelatih Sporting Lisbon Ruben Amorim Tepis Rumor Jadi Suksesor Juergen Klopp di Liverpool

loading…

Pelatih Sporting Lisbon Ruben Amorim Tepis Rumor Jadi Suksesor Juergen Klopp di Liverpool

LISBOA – Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, angkat bicara mengenai rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool . Amorim menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah bersama Leoes -julukan Sporting Lisbon.

Sudah menjadi rahasia umum kalau saat ini Liverpool sedang mencari sosok pengganti Juergen Klopp yang akan hengkang di akhir musim. Tim berjuluk The Reds itu sejatinya mengincar Xabi Alonso sebagai kandidat utamanya.

Akan harapan Liverpool itu harus sirna karena Alonso sudah menentukan sikap untuk tetap bertahan bersama Bayer Leverkusen. Maka dari itu, muncul nama Amorim yang dilaporkan menjadi opsi kedua The Reds -julukan Liverpool.

Menanggapi rumor itu, Amorim dengan tegas membantahnya. Juru taktik berusia 39 tahun itu menyatakan bahwa saat ini fokusnya adalah membawa Sporting Lisbon meraih gelar juara Liga Portugal musim ini.

“Manajer jelas adalah manajer Sporting, manajer Sporting, dan hanya manajer Sporting,” tegas Amorim, dilansir dari ESPN, Selasa (2/4/2024).

“Para pemain tahu seberapa besar keinginan mereka untuk menang dan saya ingin memenangkan gelar untuk Sporting. Mereka jelas bahwa semua orang fokus untuk memenangkan gelar,” sambung dia.

Di sisi lain, muncul rumor juga yang menyampaikan kalau Sporting Lisbon sudah memiliki sosok pengganti Amorim. Amorim pun menanggapi hal itu dengan berkelakar. Dia mengaku kesal karena Leoes sudah menyiapkan penggantinya disaat tetap memprioritaskan berada di Sporting Lisbon.

“Satu-satunya hal yang membuatku kesal adalah mereka sudah punya penggantiku,” canda Amorim.

“Itulah yang paling membuat saya kesal, bahkan hari ini saya menyuruh Viana (direktur sepak bola Sporting) untuk tenang karena tidak seperti itu,” tutup pelatih kelahiran Lisboa, Portugal tersebut.

(sto)

Exit mobile version