Paris Hilton Bagikan Foto Anak Kedua untuk Pertama Kali, Namanya London

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Paris Hilton membagikan foto anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan untuk pertama kalinya. Bayi menggemaskan itu bernama London Marilyn Hilton Reum. Foto/Page Six

banner 325x300
JAKARTA Paris Hilton membagikan foto anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan untuk pertama kalinya. Melalui Instagram pribadinya, diketahui bayi menggemaskan itu bernama London Marilyn Hilton Reum berusia 5 bulan.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (20/4/2024) foto tersebut memperlihatkan Hilton tengah memangku anak keduanya yang mengenakan pakaian berwarna pink dan pita senada.

Pada unggahan lainnya menunjukkan foto Hilton bersama sang suami, Carter Reum dan kedua anaknya saat piknik. Sosialita itu mengaku sudah lama mendambakan untuk memberi nama London ketika dirinya dikaruniai seorang anak perempuan.

“Memperkenalkan London Marilyn Hilton Reum. Saya selalu memimpikan memiliki seorang putri bernama London sepanjang yang saya ingat,” tulis Hilton.

Foto/Page Six

Baca Juga

Paris Hilton Bahagia Jadi Istri dan Ibu, Fase Terbaik dalam Hidup
Paris Hilton Bagikan Foto Anak Kedua untuk Pertama Kali, Namanya London

Foto/Page Six

Dia pun mengaku bersyukur dengan kehidupan barunya sebagai ibu dari dua anak. Perempuan 43 tahun tersebut merasa beruntung merasakan peran sebagai seorang ibu

“Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Saya sangat menghargai setiap momen yang saya habiskan bersamanya,” jelasnya.

“Bersama Phoenix, bayi bidadariku telah menunjukkan padaku cinta yang tak pernah kusangka bisa tertanam begitu dalam sebelum aku menjadi ibu mereka,” sambungnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *