Nagita Slavina Pakai Jepit Rambut Prada Rp12,2 Juta, Netizen: Definisi Bingung Ngabisin Duit

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Memiliki selera fashion yang berkelas, penampilan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Foto/Instagram Nagita Slavina

banner 325x300
JAKARTA – Nagita Slavina selalu tampil memukau di tiap kesempatan. Memiliki selera fashion yang berkelas, penampilan istri Raffi Ahmad itu tak pernah lepas dari sorotan publik.

Tidak heran jika banyak penggemar Nagita yang kemudian mengamati setiap item fashion yang dikenakannya. Meskipun berbagai item fashion yang dipakai sekilas terlihat sederhana, tapi ternyata harganya tak sesederhana itu.

Salah satunya adalah jepitan rambut berbentuk pita. Jepitan pita motif bunga itu Nagita pakai saat sedang bersantai di rumah.

Pada kesempatan tersebut, Nagita tampil simpel memakai atasan warna krem dipadukan dengan blue jeans. Kemudian sang artis menambahkan jepitan pita sebagai pemanis pada tampilannya.

Meskipun jepitan rambut itu memiliki model yang simple, namun bukan barang sembarangan lho. Dilihat dari akun fashion @fanpage_nagitaslavina, jepitan pita Nagita Slavina ini ternyata berasal dari brand Prada.

Jepitan tersebut adalah Prada Printed Fabric Hair Clip. Jepitan pita Prada ini dibanderol harga USD750 atau setara dengan Rp12,2 juta.

Instagram

Harga yang fantastis untuk satu jepitan rambut itu karuan bikin netizen ikut berkomentar.

“Slogan mama Gigi, beli ah lucu,” ujar @yani***.

“Gak keliatan itu tulisab Pradanta pas liat Rp12 juta kaget banget Ya Allah,” kata @miia***

“Definisi bingung ngabisin duit,” imbuh @tatim***.

“Ya Allah padahal buat dapet duit segitu harus gadai sertifikat dulu ke BRI, lah ini seharga jepitan rambut. Ironis sekali hidup ini Ya Allah,” tutur @mitra***.

“Motor Mio nempel di rambut,” timpal @axes***.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *