MNC Animation Suguhkan Aktivitas Menarik Anak-anak di IMKDS 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

MNC Animation turut memeriahkan IMKIDS di JCC Senayan, Sabtu (7/9/2024). Foto/ MPI

JAKARTA – MNC Animation turut memeriahkan Jakarta International Premium Products Fair Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall B, Sabtu (7/9/2024).

MNC Animation menghadirkan booth selama acara yang mulai berlangsung pada 5-8 September 2024 ini, yakni menyuguhkan beragam aktivitas menarik.

Seluruh aktivitas berkaitan dengan karya animasi MNC yakni Kiko seperti mewarnai dan bermain game terbaru KIKO, KIKO SURVIVOR dari Games+ di dalam booth MNC Animation.

Kehadiran Kiko beserta produk animasi dan games dari MNC Animation dan Games+ pun mencuri perhatian pengunjung IMKIDS 2024 yang membawa anak-anak mereka sehingga tak merasa bosan untuk ikut orangtuanya menghadiri event ini. Anak-anak pun bisa menghabiskan momen libur akhir pekan dengan penuh suka cita.

“MNC Animation Mendukung aktivitas anak-anak di pameran ini, dalam boothnya disediakan berbagai macam kegiatan seperti mewarnai,” ujar Cinthya Lorene selaku Project Manager IMKIDS dijumpai di JCC Senayan, Sabtu (7/9/2024).

Cinthya pun ikut senang karena MNC Animation selalu hadir setiap tahunnya dengan berbagai aktivitas menarik yang disuguhkan. Bukan hanya lewat booth, MNC Animation juga mengadakan Meet&Greet bersama Kiko dan Lola yang selalu dinantikan anak-anak.

Dalam acara Meet & Greet KIKO dan LOLA, anak-anak diajak untuk dance bersama, meniru gerakan riang gembira dari KIKO dan LOLA.

Tak lupa para orangtua mengabadikan momen keseruan dan keceriaan anak-anak mereka. Anak-anak yang biasanya hanya menyaksikan Kiko dan teman-temannya lewat layar kaca tentu begitu gembira bisa bertemu dan menari bersama Kiko.

“Terkejut ya antusiasnya, memang setiap tahun selalu mendukung IMKIDS dan anak-anak selalu menunggu kehadiran Kiko. Jadi tidak hanya menonton di layar kaca tapi juga bisa bertemu di meet & greet,” ujar dia.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *