Mike Tyson vs Jake Paul Bisa Berakhir Agar Tinju Dilarang!

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
Gawat! Mike Tyson vs Jake Paul terancam berakhir dengan seruan agar tinju dilarang karena ‘banyak hal yang dapat menjadi buruk’ menurut Paulie Malignaggi. ya, mantan juara tinju itu memperingatkan Mike Tyson atas kemampuan tinju sang YouTuber.

Pertarungan kontroversial Mike Tyson vs Jake Paul dapat berakhir dengan seruan agar tinju dilarang, demikian kekhawatiran mantan juara dunia Paulie Malignaggi. Jake Paul, seorang YouTuber yang beralih menjadi petinju, akan menghadapi petinju kelas berat, Tyson, pada tanggal 15 November dalam sebuah pertarungan yang disorot karena perbedaan usia yang sangat jauh.

Dan mantan juara kelas welter, Malignaggi, termasuk salah satu yang takut akan hal terburuk menjelang pertarungan di Netflix tersebut. Ia mengatakan kepada Canada Casino: “Pukulan ke arah kepala dari pria muda dan kuat seusia Mike tidaklah bagus. Ketika Anda lebih muda, Anda dapat menangani pukulan dengan lebih baik. Ketika Anda lebih tua, tubuh Anda tidak dibuat untuk kerusakan seperti itu lagi. Segala sesuatunya bisa menjadi buruk.”

”Jika hal seperti itu terjadi, orang-orang akan menyerukan agar olahraga ini dilarang. Secara pribadi, saya rasa pertarungannya dengan Jake Paul tidak perlu terjadi.” Saat itu ia akan berusia 58 tahun. Usia 58 tahun tetaplah 58 tahun. Kita hidup di generasi yang tidak memahami bahwa penuaan adalah hal yang nyata. Anda dapat menampilkan cuplikan-cuplikan Mike dari tahun 80-an, namun orang yang naik ke atas ring bukanlah Mike Tyson yang sama,”paparnya.

Jake Paul memiliki rekor 10-1 dengan hanya kalah 2023 poin dari saudara laki-laki Tyson Fury, Tommy, 25 tahun, yang menodai rekornya. Tyson pensiun pada tahun 2005 setelah mengalami dua kekalahan yang menyedihkan dan bertahun-tahun bermasalah di luar ring, namun pada tahun 2020, ia kembali dan kembali untuk sebuah pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr – yang tidak lebih dari sebuah sesi latih tanding.

Hal itu tidak akan terjadi – begitulah yang kami dengar – kali ini, saat ia bersiap untuk melawan Paul dalam pertarungan yang disetujui secara profesional.” Dan Malignaggi menambahkan: ”Jake Paul mungkin bukan kelas dunia, tetapi ia jelas bukan pemula. Dia telah bertinju selama sekitar lima tahun.”

”Setelah empat tahun bertinju, saya memenangkan Kejuaraan Nasional AS, jadi Jake jauh dari pemula. Dia kuat dan masih muda. Memukul seseorang seusia Tyson memiliki risiko yang serius. Tyson tidak menerima pukulan dengan baik pada usia 36 tahun, apalagi sekarang.”

”Jika Anda memukul seseorang yang sudah setua itu, itu akan mempengaruhi mereka. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda dipukul oleh seorang pria kuat seperti Jake. Saya tidak ingin mengetahuinya.”

(aww)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *