Mike Tyson Takut Setengah Mati Lawan Jake Paul: Dia Coba Menyakitiku

loading…

Mike Tyson yang dikenal garang di ring mengakui bahwa ia takut setengah mati menjelang pertarungannya dengan Jake Paul . Ikon tinju kelas berat ini akan menghadapi petinju yang kini menjadi YouTuber, Jake Paul, dalam pertarungan kontroversial pada tanggal 20 Juli di Texas. ”Dia akan mencoba menyakiti saya”, kata Mike Tyson, 57 tahun.

Mike Tyson secara resmi pensiun pada tahun 2005, namun ia kembali pada tahun 2020 untuk bertanding dalam delapan ronde eksibisi melawan petinju hebat lainnya, Roy Jones Jr. The Baddest Man on The Planet ini sangat gugup saat itu empat tahun yang lalu – dan tidak ada yang berubah sekarang.

Ia mengatakan pada FoxNews: “Saya memiliki kepribadian yang aneh – namun saya tidak menganggapnya aneh. Apa pun yang saya takuti untuk dilakukan, saya akan melakukannya. Begitulah adanya. Saya takut dengan pertarungan melawan Roy. Saya kelebihan berat badan 100 kilogram, saya sudah berusia 54, 53, dan saya berkata, ‘Ayo kita lakukan.”

Tyson, yang pada tahun 1986 menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa pada usia 20 tahun, biasa menangis sebelum setiap pertarungan. Dan sekarang, hampir 40 tahun kemudian, dia berkata: “Semakin dekat dengan pertarungan, saya semakin tidak gugup, karena itu adalah kenyataan. Dan pada kenyataannya, saya tak terkalahkan.”

“Apa pun yang saya takuti, saya akan menghadapinya. Itulah kepribadian saya. Saat ini, saya takut setengah mati.
Saya selalu percaya bahwa kesulitan dan kegugupan telah melambungkan saya menuju kesuksesan. Jika saya tidak memiliki perasaan ini, saya tidak akan menjalani laga ini. Saya harus memiliki perasaan ini untuk bertarung. Tanpa itu semua, saya tidak akan pernah masuk ke dalam ring.”

Jake Paul memiliki rekor 9-1 sebagai petinju, dengan satu-satunya kekalahan tahun lalu dari Tommy Fury sebelum bangkit dengan tiga kemenangan beruntun. Paul memiliki rekor 9-1 sebagai petinju, menderita satu-satunya kekalahan tahun lalu dari Tommy Fury sebelum bangkit kembali dengan tiga kemenangan beruntun.

(aww)

Exit mobile version