MANTRA Siap Giveaway 50 Juta Token, Harga OM Ukir ATH Baru

banner 120x600
banner 468x60

MANTRA, platform blockchain layer-1 (L1) yang berfokus pada tokenisasi aset dunia nyata (real-world asset / RWA), berhasil menorehkan rekor harga tertinggi sepanjang masa (all-time high / ATH) baru untuk token OM-nya.

Terpacu oleh antisipasi acara giveaway token OM besar-besaran, lonjakan ini telah menarik minat signifikan dari investor dan partisipan pasar.

banner 325x300

Langkah Strategis dan Kemitraan Pacu Reli MANTRA yang Fenomenal

Kemarin (15/7), MANTRA mengumumkan bahwa Season 2 dari GenDrop OM 50 juta MANTRA mulai tayang pada tanggal 17 Juli. Inisiatif ini mengundang para partisipan untuk bergabung dengan MANTRA.ZONE dan menyelesaikan tugas di halaman proyek Galxe untuk meraup token OM.

Adapun partisipan awal di MANTRA.ZONE akan menerima reward eksklusif. Untuk memastikan persaingan yang adil, tim akan mengambil snapshot papan peringkat Season 1 di Galxe dalam kurun waktu 48 jam untuk menentukan posisi peserta awal.

Lingkungan kompetitif di dalam testnet MANTRA, Hongbai ini menjanjikan reward yang menggiurkan. Tepatnya, sebanyak 50 juta token OM siap untuk diperebutkan, dengan harga US$0,7 per tokennya. Menyusul pengumuman ini, OM, native token MANTRA, harganya melejit. Reli harga ini bahkan mencapai rekor ATH di US$1,31. Sampai sekarang, harga OM tercatat sudah naik 16,5% dalam 24 jam terakhir.

Harga OM terhadap Bitcoin (BTC) juga mengalami kenaikan substansial. OM/BTC telah melonjak 12,8% selama periode yang sama.

Aksi harga OM ini tak ayal telah menarik perhatian analis terkemuka di sektor kripto. Sebut saja Crypto Tony, seorang analis pseudonim, yang membagikan wawasannya soal aksi harga OM.

“Saya long sejak US$1,05 seperti yang pernah saya bagikan sebelumnya. Gerakan bagus dari bull di sini,” tulis Crypto Tony di X.

Kinerja Harga OM | Sumber: X/CryptoTony__

Pertumbuhan luar biasa MANTRA juga dapat dikaitkan dengan berbagai kemitraan strategisnya. Pada awal Juli, BeInCrypto melaporkan bahwa MANTRA resmi menjalin kemitraan dengan MAG, pengembang real estate yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA).

Kedua perusahaan akan melakukan tokenisasi US$500 juta dalam real estate melalui kemitraan ini. Selain itu, mereka bertujuan untuk menawarkan investasi dengan yield tinggi yang aman dan mendorong inovasi dalam investasi real estate lewat tokenisasi.

Ke depan, MANTRA berencana untuk memperluas fokusnya ke pasar UEA dan Asia, memanfaatkan lanskap regulasi yang ramah kripto. Juru bicara MANTRA menjelaskan kepada BeInCrypto bahwa perusahaan bertujuan untuk merevolusi berbagai industri melalui tokenisasi.

“Tokenisasi dan efisiensi yang akan diciptakannya akan terlihat di tempat-tempat yang paling beragam dan, berani saya katakan, [bahkan di] tempat-tempat yang tidak terduga [sebelumnya]. Banyak industri akan berubah selamanya,” ujar juru bicara itu.

Keberhasilan terbaru MANTRA ini sejalan dengan tren industri secara luas. Laporan bulan Juni oleh McKinsey memperkirakan pasar aset keuangan yang ditokenisasi berpotensi mencapai US$2 triliun pada tahun 2030, terdorong oleh uang tunai dan deposito, obligasi, reksa dana, dan sekuritisasi.

Bagaimana pendapat Anda tentang harga MANTRA (OM) yang berhasil torehkan rekor ATH anyar? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *