Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait: Skuad Garuda Siap Tempur

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Kuwait dalam lanjutan fase Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 , Rabu (23/10/2024), di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait. Pertandingan ini sangat penting bagi Skuad Garuda Asia, yang berjuang untuk mengamankan tiket ke Piala Asia U-17.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto, memberikan kabar baik terkait kondisi pemainnya jelang laga tersebut. Menurut Nova, seluruh pemain dalam kondisi prima dan tidak ada yang cedera, sebuah modal positif untuk menghadapi Kuwait.

“Saya bersyukur saat latihan di Spanyol dan Qatar banyak pemain yang sempat cedera, tapi sekarang semua sudah pulih dan siap bertanding,” ujar Nova dalam keterangan resmi, Selasa (22/10/2024).

Dengan seluruh pemain siap tampil, Nova bisa lebih leluasa menyusun strategi yang tepat. Ia juga menekankan pentingnya menjaga emosi agar para pemain bisa bermain tenang dan tidak terbebani dalam pertandingan krusial ini.

“Saya harap para pemain lebih menikmati pertandingan dan tidak terlalu tegang menghadapi Kuwait,” tambahnya.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan ini, Anda bisa mengakses link live streaming untuk mendukung perjuangan Skuad Garuda Asia secara langsung.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait: Tonton di Vision Plus

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *