Kenapa Konser Bruno Mars Tak Digelar di GBK? Ini Penjelasan Promotor

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Promotor dari PK Entertainment dalam Konferensi Pers Konser Bruno Mars Live in Jakarta, Jumat (21/6/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

JAKARTA – Konser Bruno Mars di Jakarta akan berlangsung dua hari pada 13-14 September 2024. Bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta itu direncanakan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma mengungkap alasan mengapa konser Bruno Mars tak digelar di GBK. Sang promotor menjelaskan, venue di Stadion Utama GBK sedang tak tersedia sehingga pihaknya memutuskan untuk menggunakan JIS sebagai tempat konser pelantun Just The Way You Are itu.

“Kebetulan GBK sedang tidak available juga. Tapi kita punya satu stadion football terbesar di Indonesia yang selama ini juga sudah menjadi rekanan dan kita sudah langsungkan konser Ed Sheeran kemarin,” ungkap Harry dalam Konferensi Pers Konser Bruno Mars Live in Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Meski digelar di JIS, Harry mengungkapkan bahwa venue tersebut sudah sangat mumpuni untuk konser kelas internasional, termasuk Bruno Mars. Ia juga mengingatkan kesuksesan konser Ed Sheeran yang berlangsung epik di JIS pada Maret 2024.

Harry mengatakan, para penonton tak perlu mengkhawatirkan venue konser Bruno Mars di Jakarta nanti.

“Kami berkolaborasi dengan sangat intens dengan memastikan bahwa JIS akan menjadi satu venue yang sebenarnya sangat nyaman mengenai akses dan juga experience menonton,” jelas Harry.

Terkait akses, Harry memaparkan, pihak JIS sudah banyak memperbaiki dan belajar dari pengalaman acara-acara sebelumnya. Harry menjelaskan, pihak promotor akan memastikan kenyamanan para penonton konser Bruno Mars di JIS ini.

“Sudah banyak pembelajaran, perbaikan, dan peningkatan dari berbagai macam keperluan acara. Jadi kami sangat nyaman dan confident untuk bekerja sama dengan JIS. Mulai dari sebelum dan sesudah konser, kita coba maksimalkan lebih baik dari sebelumnya,” tutup Harry.

(tsa)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *