Kamala Harris Janjikan Regulasi Pro-Kripto dalam Pendekatan kepada Pria Kulit Hitam

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Presiden Kamala Harris menerbitkan “Agenda Peluang untuk Pria Kulit Hitam” baru, bertujuan untuk meningkatkan dukungan yang gagal di kalangan demografis ini. Kampanyenya menjanjikan kerangka kerja regulasi yang ramah kripto, di antara langkah-langkah lainnya.

Afrika-Amerika memiliki tingkat adopsi aset kripto yang lebih tinggi dibandingkan dengan demografis lain di AS, namun ini mungkin tidak menjamin suara baru untuk Harris.

banner 325x300

Jangkauan Kripto Harris

Kamala Harris, Wakil Presiden AS dan calon dari Partai Demokrat, nampaknya mengaitkan dukungannya untuk kripto dengan upaya untuk memenangkan suara pemilih Afrika-Amerika. Dalam Agenda Peluang untuk Pria Kulit Hitam yang diterbitkan hari ini di situs webnya, kampanye Harris menggambarkan keramahan regulasi sebagai langkah yang akan sangat membantu komunitas ini.

“Lebih dari 20% orang Amerika kulit hitam memiliki atau pernah memiliki aset kripto. Wakil Presiden Harris… akan memastikan pemilik dan investor aset digital mendapat manfaat dari kerangka kerja regulasi sehingga pria kulit hitam dan lainnya yang berpartisipasi di pasar ini terlindungi,” demikian agenda tersebut.

Baca Lebih Lanjut: Regulasi Kripto: Apa Manfaat dan Kerugiannya?

Klaim bahwa orang Amerika kulit hitam memiliki jumlah kripto yang relatif tinggi dibandingkan dengan demografis lain telah bertahan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, menggambarkan regulasi kripto baru sebagai hadiah untuk komunitas kulit hitam terasa seperti pilihan yang aneh.

Setelah semua, jajak pendapat menunjukkan bahwa pemilih semakin mendukung kripto secara umum. Mengapa Harris menyebut ini sebagai masalah rasial?

Kekhawatiran utama bagi kampanye Harris adalah dukungannya yang menurun di kalangan pria kulit hitam. The New York Times menyatakan bahwa Harris berkinerja jauh di bawah dengan demografis khusus ini. Joe Biden menikmati dukungan 15% lebih banyak dari mereka pada tahun 2020 dibandingkan dengan Harris saat ini.

Saat jajak pendapat tetap sangat ketat, kampanye Harris bermaksud untuk memenangkan kembali beberapa suara di front ini.

Polling Pemilihan 2024 | Sumber: FiveThirtyEight

Lawannya, Donald Trump, telah menjadikan dukungan untuk Bitcoin sebagai pilar utama kampanye 2024-nya. Harris juga mendukung industri ini sampai batas bahwa VanEck menganggap kemenangan salah satu kandidat sebagai keberhasilan bagi kripto. Namun, dukungan Harris umumnya dianggap lebih samar dibandingkan Trump, dan dia memiliki lebih sedikit janji konkret untuk industri ini.

Pada akhirnya, pernyataan kampanye telah menggambarkan regulasi pro-kripto sebagai salah satu dari beberapa “alat untuk mencapai kebebasan finansial” yang ditawarkan Harris kepada pria kulit hitam. Alat-alat ini termasuk pengampunan utang, pinjaman baru, program pekerjaan, dan beberapa insentif ekonomi lainnya.

Baca Lebih Lanjut: Bagaimana Blockchain Dapat Digunakan untuk Pemungutan Suara pada 2024?

Saat ini masih belum jelas apakah pesan ekonomi khusus ini akan berubah menjadi dukungan baru. Arthur Hayes, pendiri BitMEX dan pemimpin pemikiran industri, menyatakan ambivalensi terhadap kebijakan kripto kedua kandidat dalam sebuah wawancara.

“Baik administrasi Trump maupun Harris akan mencetak uang. Mereka melakukannya dengan cara yang berbeda. Tapi uang akan dicetak. Jadi kripto Anda akan naik — jalannya mungkin sangat berliku, tapi pada akhirnya, kita tahu kemana arahnya,” ucap Hayes.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *