Istri Babe Cabita Lelang Vespa Kesayangan sang Suami, Hasilnya Disumbangkan ke Masjid dan Pesantren

loading…

Istri mendiang Babe Cabita, Zulfati Indraloka, melelang Vespa Darling 50cc kesayangan almarhum suaminya. Foto/Instagram Fati Indraloka

JAKARTA – Istri mendiang Babe Cabita, Zulfati Indraloka, melelang Vespa Darling 50cc kesayangan almarhum suaminya. Lelang itu diinformasikan lewat akun Instagram pribadi Zulfati alias Fati.

Melalui unggahannya, Fati membagikan video kenangan saat dibonceng naik Vespa tersebut oleh Babe Cabita. Fati tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala doa yang telah dipanjatkan untuk almarhum sebelum resmi membuka lelang tersebut.

“Saya Fati Indraloka, istri dari Priya Prayoga Pratama atau yang biasa kita kenal sebagai Babe Cabita ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk semua teman-teman, sahabat, saudara yang telah mendoakan almarhum dan mohon dibuktikan pintu maafkan untuk beliau atas kesalahannya yang mungkin pernah dibuat baik disengaja maupun tidak,” ujar Fati, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, @fatiyw, Selasa (30/4/2024).

Fati kemudian membuka lelang untuk motor tersebut. Fati mengungkapkan bahwa Vespa itu merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani dia untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat.

“Dan di kesempatan yang baik ini, saya mewakili almarhum ingin melelang vespa darling 50cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya untuk ke masjid ketika salat, dan vespa kesayangan yang sering juga dipakai untuk konten,” ungkapnya.

Fati menjelaskan bahwa nantinya hasil lelang yang sudah ada akan disumbangkan untuk pembangunan masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, yakni Medan.

“Dan nanti hasil keseluruhan lelang ini akan kami sumbangkan ke pembangunan Masjid Al-Muwahhidin yang ada di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deliserdang,” ungkapnya.

Fati berharap barang peninggalan milik mendiang suaminya itu dapat bermanfaat bagi orang lain. Sehingga, hasil lelang tersebut pun diberikan untuk kemaslahatan umat Islam.

“Kami berharap agar barang peninggalan almarhum ini bisa menjadi manfaat,” katanya.

Melalui keterangan unggahannya, Fati menjelaskan soal aturan lelang yang dibuka dari harga Rp70 juta, dan nantinya penawaran bisa dituliskan di kolom komentar sampai 5 Mei 2024.

(tsa)

Exit mobile version