Feri Satriyadi dan Punguan Sihombing Puncaki Ranking Nasional Pool 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300
JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI) baru saja merilis perbaruan klasemen sementara Poin Ranking Nasional Pool Putra 2024, setelah berakhirnya turnamen A+ Bali Open International Tournament pada 20 April 2024 lalu.

Posisi puncak klasemen kali ini dikuasai oleh dua atlet papan atas yang berasal dari klub Mantra, yakni Feri Satriyadi dan Punguan Sihombing. Keduanya, yang merupakan Ranking 1 Nasional pool putra 2022 dan 2023, berhasil mengumpulkan total 630 poin.

Di posisi kedua, ada nama Ponco dari klub Harsa, yang berhasil mengumpulkan 540 poin. Sementara itu, di posisi ketiga, terdapat pebiliar asal klub ESBE, Rizki, yang berhasil mengantongi 410 poin.

Tak hanya itu, posisi keempat ditempati oleh Irwanto dari klub Labewa dengan perolehan 360 poin. Sedangkan di posisi kelima, terdapat dua nama yang sama-sama mengumpulkan 340 poin, yaitu Gebby dari klub Rama dan Edward dari klub JRX.

Perburuan gelar pebiliar terbaik dalam klasemen Poin Ranking Nasional masih terbuka lebar, mengingat masih banyak rangkaian turnamen yang akan digelar oleh PB POBSI sepanjang tahun 2024. Selain itu, saat ini juga sedang berlangsung Borneo 9 Ball International Open Turnamen yang akan menentukan pergeseran posisi dalam klasemen.

Dengan persaingan yang semakin ketat, para penggemar biliar di seluruh Indonesia diharapkan untuk terus memberikan dukungan kepada para pebiliar tanah air. Saksikanlah perjalanan seru para pebiliar Indonesia menuju prestasi tertinggi di panggung nasional! Jangan lewatkan aksi mereka dalam setiap turnamen yang digelar oleh PB POBSI.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *