Fantastis! Harga Tiket Comeback Conor McGregor di UFC Mencapai Rp194 Juta

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Fantastis! Harga Tiket Comeback Conor McGregor di UFC Mencapai Rp194 Juta. Foto: bosshunting.com

LAS VEGAS – Bintang UFC, Conor McGregor, akan segera melakukan comeback-nya di UFC 303. Harga tiket untuk menyaksikan pertandingan akbar itu pun dibanderol dengan harga yang fantastis.

Setelah tiga tahun lamanya, McGregor akhirnya akan kembali bertarung di oktagon dalam UFC 303. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 30 Juni mendatang.

Jika Anda ingin menonton langsung pertarungan itu di dalam arena, maka Anda harus bersiap merogoh kocek yang dalam. Sebab, tiketnya dijual dengan harga yang sangat tinggi oleh UFC.

Tiket itu sendiri baru akan resmi dijual pada 26 April mendatang. Namun, UFC telah merilis informasi mengenai paket tiket VIP pada awal pekan ini.

Dilansir dari BroBible, Selasa (23/4/2024), UFC menjual tiket VIP tersebut diharga USD 12.000 per kursi. Dengan kurs yang ada saat ini, angka tersebut jika dirupiahkan berada di angka Rp194,6 juta.

Terdapat dua paket yang ditawarkan dari tiket VIP tersebut. Yang pertama paket yang disebut Challanger, yang mencakup kursi di tingkat 100, ramah tamah alias makanan dan minuman di arena, kursi untuk acara penimbangan berat badan dan setelahnya serta tiket masuk VIP ke T-Mobile Arena.

Kemudian, ada juga paket yang bernama Champions. Paket tersebut mencakup kursi di bagian bawah atau setara dengan oktagon, ramah tamah alias makanan dan minuman di arena, pengalaman pasca-pertarungan di oktagon dan juga acara pasca penimbangan.

Ada juga paket Elite yang bahkan tidak dicantumkan harganya. Artinya, jika harus meminta, Anda tidak mampu membelinya.

Sebagai informasi, UFC 303 akan menandai pertama kalinya McGregor berada di dalam oktagon dalam hampir tiga tahun. Kali terakhir dia tampil adalah saat kalah TKO oleh Dustin Poirier di UFC 264 pada 10 Juli 2021.

Kala itu, kakinya patah sehingga bintang asal Irlandia itu harus menepi lama sampai sekarang. Kemenangan UFC terakhirnya adalah saat melawan Donald Cerrone pada Januari 2020 lalu.

Di UFC 303 nanti, McGregor bakal berhadapan dengan Michael Chandler. Pertarungan itu menjadi yang utama dalam episode tersebut.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *