Disindir Taylor Swift Lewat Lagu Thank You Aimee, Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Followers Instagram

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian lewat lagu Thank You Aimee di album The Tortured Poets Department. Album ini dirilis pada Jumat, 19 April 2024. Foto/Marie Claire

banner 325x300
JAKARTA Taylor Swift diduga menyindir Kim Kardashian lewat lagu Thank You Aimee yang berada di album barunya, The Tortured Poets Department. Album ke-11 ini dirilis pada Jumat, 19 April 2024.

Penggemar Swift yang biasa disebut Swifties menduga huruf kapital KIM yang ditemukan dalam album tersebut untuk Kim. Hal ini membuat mereka menyerbu akun Instagram milik mantan istri Kanye West tersebut.

Dilansir dari Marie Claire, Selasa (23/4/2024), setelah dugaan ini mencuat, Kim dilaporkan kehilangan 100 ribu pengikut di Instagram dan X. Bahkan Swifties juga menyerang kakak Kylie Jenner itu melalui kolom komentar media sosialnya.

Bukan cuma itu, perseteruan panas antara Kim, pacar Travis Kelce ini, serta Kanye West yang terjadi pada 2016 ternyata membekas begitu dalam di lubuk hati penyanyi asal Amerika tersebut.

Foto/New York Post

Melihat penyanyi 34 tahun ini merilis lagu Thank You Aimee, membuat Swifties memberikan dukungan kepada sang idola untuk melawan Kim melalui karya-karyanya.

“Akhirnya ada yang melawan Aimee,” tulis salah satu netizen.

Tak sedikit juga para penggemar yang menuntut Kim meminta maaf pada Taylor Swift atas apa yang pernah dia perbuat. Bukan cuma perempuan 43 tahun itu, ibunda Kim, Kris Jenner juga diminta untuk campur tangan atas nama putrinya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *