Desta dan Vincent Terseret Kasus Asusila Hasyim Asy’ari, Prilly Latuconsina Diminta Hati-hati

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Desta dan Vincent dikabarkan terseret dalam kasus asusila Hasyim Asyari. Apa yang dialaminya membuat Desta mengingatkan Prilly Latuconsina untuk berhati-hati. Foto/Instagram Vincent Rompies

JAKARTA Desta dan Vincent dikabarkan terseret dalam kasus asusila yang menjerat mantan Ketua KPU Hasyim Asy’ari . Apa yang dialaminya bersama sang sahabat membuat Desta mengingatkan Prilly Latuconsina untuk lebih berhati-hati.

Terutama saat diminta memberikan ucapan oleh pihak lain. Peringatan ini diberikan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu saat Prilly Latuconsina mengaku sulit untuk menolak permintaan penggemar untuk berfoto.

Prilly bahkan akan menyempatkan diri foto bareng penggemarnya meski tengah makan. Sebab, bintang film Danur itu mengaku belajar hal ini dari almarhum Olga Syahputra yang pernah menerima permintaannya untuk berfoto.

“Dari di situ aku langsung kayak, ‘ya Allah aku sih nggak akan pernah kalau suatu saat nanti aku terkenal, aku nolak permintaan orang’. Karena satu foto itu ada di album aku, aku cetak, itu berarti banget buat aku,” kata Prilly dikutip dari kanal YouTube Vindes, Sabtu (6/7/2024).

“Aku pernah juga nih fans minta foto, terus minta video, ‘kak ucapin anniversary buat ini’. ‘Kak ucapin lahiran buat ini’. Aku sampai, ‘ada ucapan apalagi?” sambungnya.

Mendengar pernyataan tersebut, mantan suami Natasha Rizky itu langsung memberikan peringatan kepada artis 27 tahun tersebut. Menurut Desta, meski bisa menyenangkan orang lain, namun kebiasaan ini bisa memberikan dampak bagi seorang artis.

“Eh hati-hati loh bikin video gini bisa jadi saksi loh nanti kamu,” jelas Desta.

“Aku kan bikin video buat orang,” sahut Prilly.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *