Demam Tap-to-Earn, Clicker Game Tapos Kini Hadir di Telegram

banner 120x600
banner 468x60

Demam game berjenis tap-to-earn sepertinya belum usai. Setelah kesuksesan beberapa pendahulunya, banyak pengembang yang akhirnya menjatuhkan minat ke segmen tersebut untuk mendulang kegembiraan yang sama. Salah satunya adalah Tapos Game#2, game yang dikembangkan dalam ekosistem Aptos, yang sejak tanggal 13 Agustus lalu telah resmi meluncur di Telegram.

banner 325x300

Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa game tersebut menawarkan jenis permainan click di mana setiap pemain bisa mendapatkan koin hanya dengan melakukan tap dan menyelesaikan task tertentu.

“Setelah permainan berakhir, setiap pemain bisa melakukan klaim untuk mendapatkan token HEART sebagai hadiah,” jelas laporan.

Pengembangan terbaru yang menghadirkan Tapos Game di Telegram dipercaya akan memperluas basis pengguna. Selain itu, Tapos Game juga bisa diakses melalui laman web.

Tim pengembang Tapos Game mengeklaim bahwa game anyar ini memiliki aktivitas pendukung yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berselancar di dalamnya. Ini mulai dari Tapos Shop hingga adanya peluang untuk mendapatkan non-fungible token (NFT) eksklusif.

Native Token APTOS (APT) Lompat

Merespons hal itu, native token Aptos (APT) melonjak. Pasar sepertinya merespons kehadiran game bertema kucing tersebut dengan positif, karena pada perdagangan hari ini (14/8) harga token APT sempat melonjak 10,96%. Meskipun penguatan ini tidak bertahan lama, dalam 24 jam terakhir, harga token APT tetap berhasil mencatatkan apresiasi sebesar 8%.

Jika ditelusuri lebih jauh, dalam 7 hari terakhir, harga token APT sudah terdongkrak 29,1%. Perlu diketahui, saat Tapos pertama kali diperkenalkan ke publik, platform Aptos sempat mengalami lonjakan transaksi per detik (TPS) hingga menyentuh level all-time high (ATH).

Pada Mei lalu, berdasarkan data Aptos Scan, tercatat lebih dari 32.000 TPS di hari yang sama. Hal itu menandakan adanya aktivitas substansial yang terjadi di dalam ekosistem blockchain.

Data terbaru dari Tapos Game mengungkap, game tersebut telah mencapai lebih dari 100 juta transaksi. Namun terlepas dari itu, beberapa anggota komunitas masih mengeluhkan adanya masalah saat memainkan game tersebut.

Bagaimana pendapat Anda tentang peluncuran Tapos Game yang berbasis Aptos di Telegram ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *