Davis vs Madueno Memanas, Wasit Terkena Tinju di Wajah

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Insiden wasit kena tinju terjadi di akhir ronde keenam pertarungan antara Keyshawn Davis dan Miguel Madueno. Foto/Dailymail

AMERIKA – Seorang wasit tinju terkena pukulan brutal di wajah saat pertarungan antara Keyshawn Davis dan Miguel Madueno, Sabtu (6/7/2024) malam.

Pertarungan kelas ringan yang berlangsung di Prudential Center, New Jersey ini memang sedari awal berlangsung panas.

Melansir Dailymail, Minggu (7/7/2024) insiden mengejutkan terjadi di akhir ronde keenam. Ketika bel berbunyi dan kedua petinju saling mengejek, mereka enggan kembali ke sudut masing-masing. Madueno yang mengawalinya, wasit pun terpaksa menahan agar tak mendekati lawannya.

Saat keduanya semakin dekat, mereka berhasil saling berhadapan, sebelum Davis kemudian mengayunkan pukulan yang mengenai kepala Madueno.

Petinju asal Meksiko itu mencoba membalas pukulan, tetapi tanpa sengaja memukul wasit hingga terhuyung ke belakang. Meski begitu, wasit berhasil tetap berdiri meski terlihat terkejut oleh pukulan tersebut. Kedua petinju lalu kembali ke sudut mereka bersama pelatih masing-masing.

Segera setelah itu, wasit pergi ke sudut Madueno dan terdengar di kamera berkata, ‘siapa yang baru saja memukul saya?’. Komentator berspekulasi petinju tersebut akan didiskualifikasi.

Pada akhirnya, Madueno lolos dari hukuman atas pukulan tidak sengaja tersebut, tetapi ia kalah dalam pertarungan dengan keputusan bulat di akhir 10 ronde.

Hasil tersebut memastikan bahwa Davis mempertahankan rekor tak terkalahkannya (11-0), sementara Madueno kini memiliki catatan 31-3, setelah kalah tiga kali dalam tujuh pertarungan terakhirnya.

(msf)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *