Coinbase Listing Perpetual Futures PEPE, Ini Efeknya ke Harga

banner 120x600
banner 468x60

Coinbase International Exchange akan memperluas portofolio perdagangannya dengan memperkenalkan dukungan untuk perpetual futures PEPE.

Crypto exchange ini mengonfirmasi bahwa pasar 1000PEPE-PERP dijadwalkan akan dibuka pada 23 April 2024.

banner 325x300

Langkah Ekspansi Variasi Pasar

Coinbase Advanced juga akan mengikuti langkah ini. Sehingga, ini memberikan para traderberpengalaman instrumen keuangan yang lebih canggih di pasar kripto yang dinamis ini.

Adapun penambahan perpetual futures PEPE ke dalam penawaran Coinbase menandai ekspansi signifikan di pasar derivatif. Alhasil, ini juga akan memberikan traderlebih banyak strategi untuk hedgingdan leveragedalam lingkungan yang sangat likuid. Perkembangan ini menegaskan kembali komitmen Coinbase untuk mendiversifikasi produk keuangannya serta memenuhi permintaan kompleks dari basis pengguna globalnya.

Pemulihan Tandai Momentum Bullish

Harga PEPE telah menunjukkan pemulihan yang signifikan, dengan kenaikan 14,42% saat harga menanjak ke angka US$0,000007 dalam perdagangan baru-baru ini. Yang paling menonjol, PEPE tetap menjadi satu-satunya meme coin dalam 10 besar yang mengukir kenaikan selama 24 jam terakhir.

Selama sepekan terakhir, PEPE telah mencatat kenaikan harga luar biasa sebesar 33,8%. Prestasi ini sekaligus membuat PEPE sukses merebut kembali posisi ketiga dari tangan dogwifhat (WIF).

10 Meme Coin Teratas Berdasarkan Kapitalisasi Pasar | Sumber: Coingecko

Tak hanya itu, kenaikan harga ini juga berhasil melampaui level resistancekunci, sehingga menandakan adanya momentum bullishdalam pola perdagangan aset ini. Di samping itu, analisis teknikal yang terlihat pada grafik candlestickjuga mencerminkan adanya tekanan beli yang kuat. Hal ini juga terlihat dari pemandangan candlestickhijau yang beruntun pada grafik harian.

Semakin memperkuat tren bullish, Relative Strength Index (RSI) terpantau naik menuju titik tengah 50. Namun, RSI masih berada di bawah ambang batas overbought. Ini mengindikasikan bahwa mungkin masih ada peluang untuk kenaikan harga sebelum pasar memasuki zona jenuh.

Grafik Harga PEPE/USDT
Grafik Harga PEPE/USDT | Sumber: TradingView

Sementara itu, Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan persilangan positif dan bar histogram yang naik. Alhasil, kondisi ini menunjukkan tren naik yang menguat. Selain itu, PEPE akan berupaya merebut kembali area US$0,00000740. Area ini bersinggungan dengan level Fibonacci 0,5. Jika harga mampu merebut kembali level ini sebagai support, maka destinasi selanjutnya ada di US$0,000008. Tren naik ini nantinya juga berpotensi mengantarkan harga PEPE ke puncak bulanan baru.

Akibatnya, para investor kini memantau PEPE dengan jeli. Terlebih, mengingat kinerja pasarnya yang menentang tren konsolidasi yang terjadi belakangan ini.

Bagaimana pendapat Anda tentang Coinbase yang siap luncurkan perpetual futures PEPE ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda digrup Telegram kami. Jangan lupa followakunInstagram danTwitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap updatedengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *