Cara Elegan Putri Diana Balas Dendam ke Raja Charles III yang Akui Selingkuh dengan Camilla

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Putri Diana menggunakan cara tak terduga untuk balas dendam ke Raja Charles III yang secara blak-blakan mengaku telah selingkuh dengan Camilla Parker Bowles. Foto/Getty Images

banner 325x300
INGGRIS – Mendiang Putri Diana menggunakan cara tak terduga untuk balas dendam ke Raja Charles III yang secara blak-blakan mengaku telah selingkuh dengan Camilla Parker Bowles . Ia bahkan berani melanggar aturan kerajaan untuk mengungkapkan rasa kesalnya.

Putri Diana saat itu keluar dari mobil dengan mengenakan gaun hitam pendek yang terbuka di bagian bahu setelah Charles mengakui bahwa ia selingkuh dengan Camilla pada 29 Juni 1994. Diana telah membeli gaun tersebut pada 1991 tetapi menganggapnya terlalu berani untuk dikenakan pada saat itu.

Dilansir dari Mirror, Senin (8/7/2024), namun dalam sebuah langkah bersejarah, ia mengenakannya untuk pertama kalinya pada sebuah jamuan makan malam pada 1994 di Galeri Serpentine di Kensington Gardens.

Pada malam yang sama, Charles mengakui perselingkuhannya dengan Camilla kepada Jonathan Dimbleby dalam sebuah wawancara TV yang terkenal. Sementara itu, gaun yang dikenakan Diana kemudian dikenal sebagai gaun balas dendam.

Foto/People

Gaun itu sangat anggun, dengan garis leher yang rendah dan belahan setinggi paha. Mantan penata busana Diana, Anna Harvey, mengatakan bahwa ibu dua anak tersebut ingin tampil berbeda yang memberikan kesan dirinya kaya raya di depan banyak orang.

“Dia ingin tampil seperti orang kaya raya dan dia berhasil melakukannya,” kata Anna.

Gaun yang terkenal itu dirancang oleh Christina Stambolian untuk ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Di mana proses pembuatannya membutuhkan waktu 60 jam bagi dua penjahit untuk membuat gaun itu.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *