Camila Cabello Terganggu Kehadiran Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Jennie BLACKPINK tampil sangat cantik saat menghadiri Met Gala. Camila Cabello pun terganggu dengan kehadirannya. Foto/ Koreaboo

JAKARTA – Jennie BLACKPINK tampil sangat cantik saat menghadiri Met Gala untuk tahun kedua berturut-turut.

Para penggemar menyukai penampilan Jennie BLACKPINK, dari visual cantiknya yang terpancar hingga gaun mini custom Alaïa yang memukau.

BLINK bukan satu-satunya yang tidak bisa berpaling dari Jennie. Selebriti lainnya, penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello ada di situasi yang sama!

Camila Cabello tertangkap kamera sedang melakukan wawancara menyaksikan penampilan Jennie. —pelantun Havana dan Senorita ini nampak merilik pada seseorang yang berpose di dekatnya, yang tak lain Jennie.

“Pertama-tama, siapa makhluk cantik itu? Ya ampun. Gadis berbaju biru [pakaian],” kata Camila dikutip Koreaboo.

Sementara, beberapa penggemar percaya bahwa yang dia maksud mungkin adalah Sydney Sweeney, Anok Yai atau selebriti lainnya. Banyak yang percaya bahwa Camila menyukai Jennie.

“Ini sebenarnya manis sekali (kamu bisa mendengar seseorang berkata “Menurutku itu Jennie Kim kan?” di akhir)” tulis netizen.

“Makhluk cantik itu? gadis berbaju biru” camila cabello mengacu pada jennie,” tulis netizen.

Para penggemar sepenuhnya setuju. Mereka mengatakan bahwa Jennie benar-benar “makhluk cantik” yang “sangat menakjubkan”.

“Oh…..Camila, Makhluk Cantik itu adalah Bayiku Jennie,” tulis netizen.

“Sungguh menakjubkan! Memang dia adalah “makhluk cantik” seperti yang dikatakan Camila karena perhatian gadis itu terganggu oleh kecantikan Jennie saat bertemu,” tulis netizen.

(tdy)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *