Blockchain GameFi Saga Gelar Airdrop Kripto, Ini Kriteria Penerima

banner 120x600
banner 468x60

BlockchainGameFi layer-1(L1) Saga resmi meluncurkan inisiatif besar pertamanya pasca peluncuran mainnet, yaitu kampanye airdropkripto “Power-Level Over 9000”.

banner 325x300

Inisiatif ini menandai upaya ambisius untuk mentransformasi peran airdropkripto di sektor gaming blockchain. Saga menawarkan rewardyang inovatif bagi para partisipan yang menjalankan stakingtoken SAGA.

Kriteria Penerima Airdrop Saga

Untuk memenuhi syarat mendapatkan airdropkripto ini, pengguna wajib melakukan stakingtoken SAGA. Syarat ini dimaksudkan untuk memperkuat keamanan blockchainSaga sekaligus memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang aktif. Saga menyediakan sumber daya terperinci yang menjelaskan proses dan panduan untuk staking ini.

Kampanye ini menggunakan snapshotperiodik (berkala) dari akun para stakertoken, yang akan menentukan kelayakan mereka untuk airdropkripto tertentu. Selain itu, airdropkripto ini akan berupa “vault“, yang berisi berbagai macam token proyek dan NFT. Adapun proyek-proyek mitra akan bertugas menentukan distribusi dan frekuensi persisnya berdasarkan analisis mereka terhadap profil tiap staker.

“Melalui serangkaian airdropperiodik selama beberapa bulan mendatang, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada holderSAGA yang melakukan stakingtoken mereka, sekaligus memperkuat keamanan chain Saga.”

Tim Saga

Hanya saja, tidak semua stakerakan memenuhi syarat untuk setiap airdrop. Sebab, alokasinya akan bergantung pada kriteria yang telah ditetapkan oleh Saga dan mitra-mitranya.

Sebagai informasi, Saga akan melakukan snapshotpertama mereka sebelum akhir April 2024 sebagai langkah untuk mempertahankan keterlibatan. Selain itu, inisiatif ini juga sebagai bentuk apresiasi mereka atas loyalitas anggota komunitasnya. Yang tak kalah menarik, program ini melibatkan kemitraan dengan lebih dari 100 proyek dan gim yang berbeda. Ini termasuk Shrapnel, The Sandbox, Wilder World, dan lainnya.

Adapun kampanye airdrop Saga bertujuan memberikan penghargaan kepada staker dan memperkokoh posisinya sebagai entitas yang tangguh di pasar gim Web3. Selain itu, melalui sejumlah kemitraan serta eksekusi airdroptoken yang strategis, Saga berharap dapat memupuk persatuan dan kolaborasi yang lebih besar di berbagai jaringan blockchain, termasuk Ethereum, Solana, Cosmos, Polygon, dan Avalanche, guna memperluas eksistensi mereka.

Bagaimana pendapat Anda tentang gelaran airdrop terbaru dari Saga ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda digrup Telegram kami. Jangan lupa followakunInstagram danTwitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap updatedengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *