Bitcoin Ukir ATH Baru, Bittime Beri Rekomendasi 5 Altcoin Ini

banner 120x600
banner 468x60

Bitcoin (BTC) telah mencetak rekor all-time high(ATH) baru pada 5 Maret kemarin. Nilai pasar mata uang kripto paling populer itu berhasil menembus level US$69.000 atau lebih dari Rp1,071 miliar per kepingnya. Hal itu dipercaya bakal ikut mengerek harga altcoin yang saat ini juga disebut sudah mulai memperlihatkan sinyal bullishdi pasar.

Chief Executive Officer (CEO) Bittime, Ryan Lymn, mengatakan kondisi bullishsendiri merupakan periode ketika sebagian besar permintaan investor melebihi pasokan, kepercayaan pasar mencapai puncaknya, dan harga naik.

banner 325x300

Tim riset Bittime menyebut dalam waktu beberapa terakhir, terdapat sejumlah altcoinyang menarik untuk diperhatikan pergerakannya. Ada lima altcoinyang masuk dalam daftar rekomendasi Bittime, yaitu Solana (SOL), Manta Network (MANTA), Render (RNDR), Ondo (ONDO), dan Dogwifhat (WIF).

Dalam pandangan Bittime, seluruh altcoin tersebut sudah memperlihatkan penguatannya dalam beberapa hari terakhir. Salah satu contohnya adalah SOL. Altcointersebut dalam 7 hari terakhir telah berhasil melonjak hampir 13%. Jika melihat data CoinGecko, pada perdagangan hari ini saja (8/3), harga SOL sudah terapresiasi 4,1% dalam 24 jam terakhir ke level US$146,15 dan meroket 43,4% dalam 14 hari terakhir.

ONDO dan WIF Masuk dalam Daftar AltcoinRekomendasi Bittime

Altcoinlain yang juga tidak kalah menarik menurut Bittime adalah WIF. Berdasarkan data dari CoinGecko, WIF sudah berhasil terbang lebih dari 122% dalam sepekan.

Grafik harga WIF dalam 24 jam terakhir | Sumber: CoinGecko

Token ONDO yang dirilis oleh Ondo Finance juga disebut layak dipantau dalam pasar bullish. Analis Bittime menambahkan proyek yang didukung oleh Founders Fund, Pantera Capital, Coinbase Ventures, dan beberapa raksasa ventura lainnya itu memiliki misi untuk membuat produk dan layanan keuangan tingkat institusi tersedia bagi semua orang melalui kekuatan blockchainpublik.

Hal itu dilakukan dengan melakukan tokenisasi real-world asset (RWA) dan mengembangkan protokol keuangan yang mengintegrasikan token tersebut. Token ONDO sendiri sudah melesat hingga 46% dalam sepekan.

Meski demikian, Ryan menegaskan agar trader dan investor selalu mengetahui perkembangan tren pasar dan perubahan peraturan. Menurutnya, hal itu bakal berguna untuk menavigasi lanskap aset kripto yang terus berkembang.

“Dengan mengevaluasi faktor-faktor utama ini, trader dan investor bisa membuat keputusan strategis ketika mempertimbangkan berinvestasi altcoin,” pungkasnya.

Bagaimana pendapat Anda tentang topik ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow�akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update�dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *