Bintangi Sinetron Setulus Hati, Ririn Dwi Ariyanti Jadi Waspada Musuh dalam Selimut

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ririn Dwi Ariyanti kembali mencuri perhatian dengan perannya dalam sinetron terbaru, Setulus Hati yang tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024. Foto/Nurul Amanah

BOGOR Ririn Dwi Ariyanti kembali mencuri perhatian dengan perannya dalam sinetron terbaru, Setulus Hati yang tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024. Ia memerankan karakter utama bernama Rossa yang diselingkuhi suaminya.

Rossa, dikatakan Ririn bahwa hatinya hancur berkeping-keping harus menerima kenyataan suaminya telah berselingkuh dengan perempuan yang dianggap sebagai sahabat sejatinya. Ia menggambarkan Rossa dalam sinetron Setulus Hati sebagai perempuan kuat, tangguh, dan berjiwa besar untuk menghadapi masalah rumah tangganya.

“Perempuan yang sangat tulus mencintai suaminya, tulus kepada sahabatnya, berjiwa besar untuk menghadapi masalahnya,” kata Ririn di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 25 Juni 2024.

Bagi Ririn, perannya dalam sinetron Setulus Hati tidak hanya sekadar akting. Ia mengungkapkan bahwa melalui karakter yang diperankannya, artis 38 tahun itu banyak belajar tentang pentingnya kewaspadaan dan kehati-hatian, termasuk dengan sahabat sendiri.

Hal ini juga bisa menjadi pesan moral untuk penonton di rumah. “Kehidupan ini akan selalu ada konflik, tapi kita harus berjuang dalam hidup tidak boleh menyerah. Hati-hati dengan musuh dalam selimut,” jelasnya.

Sinetron Setulus Hati menceritakan kisah cinta pilot dan pramugari, Alvino (Jonathan Frizzy) dan Rossa (Ririn Dwi Ariyanti). Keduanya sama-sama beruntung memiliki satu sama lain dan pernikahan mereka selalu terlihat sempurna.

Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis dan dipenuhi dengan cinta. Sikap romantis Alvino yang selalu meratukan sang istri, membuat Rossa selalu merasa terbuai.

Tapi ternyata, rumah tangga mereka tidak berjalan semulus itu. Kehadiran Lia (Rebecca Tamara) yang merupakan sahabat baik Rossa justru menjadi duri dalam rumah tangga Rossa dan Alvino. Belum lagi kehadiran Raffi (Evan Sanders) sosok lain dalam kehidupan Rossa dan Alvino.

(dra)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *