Begini Ramalan Harga Meme Coin dogwifhat (WIF) Selanjutnya

banner 120x600
banner 468x60

Sektor meme coin mendominasi daftar top gainer di pasar kripto selama tujuh hari terakhir. Kali ini, kita akan mengulas lebih dalam salah satu dari proyek-proyek ini.

Lantas, mungkinkah harga jajaran meme coin ini terus merangkak naik? Kali ini, kita akan meninjau lebih dekat salah satu dari yang tengah naik daun belakangan ini.

banner 325x300

Meme Coin Kuasai Daftar Top Gainer dalam 7 Hari Terakhir

Adapun deretan top gainer selama tujuh hari terakhir sebagian besar adalah meme coin. Dari 16 top gainerdengan volume perdagangan tertinggi di pasar kripto selama periode tersebut, meme coin menempati lima peringkat teratas. Lima teratas ini terdiri dari Shiba Inu, Pepe, Bonk, dogwifhat, dan FLOKI.

Kali ini, kita akan mengulas lebih dalam tentang dogwifhat.

Top Gainer(7 Hari) | Sumber: CoinGecko

dogwifhat (WIF) Bukukan Kapitalisasi Pasar US$2 Miliar

Koin dogwifhat (WIF) baru-baru ini menggelar listingdi banyak bursa dan sekarang sudah membukukan kapitalisasi pasar senilai US$2 miliar.

Akibatnya, meme coinini sudah menempati urutan ke-58 dalam peringkat kapitalisasi pasar. Dengan volume perdagangan harian kira-kira US$ 850 juta, koin ini sekarang sedang menikmati tingkat minat perdagangan yang sangat besar.

dogwifhat (WIF) on coingecko
Kapitalisasi pasar dan grafik harga dogwifhat (WIF) | Sumber: CoinGecko

Harga Meme Coin dogwifhat Sudah Naik 546% sejak Pekan Lalu

Koin dogwifhat telah berada dalam tren kenaikan yang kencang selama beberapa minggu belakangan. Harganya telah naik lebih dari 546% sejak minggu lalu.

Grafik Harga dogwifhat (WIF) dalam Time Frame 1 Minggu | Sumber: TradingView
Grafik Harga dogwifhat (WIF) dalam Time Frame 1 Minggu | Sumber: TradingView

Sejak Februari, harga koin dogwifhat (WIF) bahkan telah melambung setinggi 1.193% lebih.

dogwifhat (WIF) price chart
Grafik Harga dogwifhat (WIF) | Sumber: TradingView

Harga dogwifhat saat ini berkisar di rekor tertinggi sepanjang masa (ATH). Adapun garis-garis MACD telah saling bersilangan dalam formasi bullish. Selain itu, histogram MACD turut memancarkan kenaikan bullish.

Selanjutnya, indikator RSI saat ini berada di zona overboughtyang sangat ekstrem, alhasil berisiko menelurkan pola bearish divergence. Apabila meme coinini mengalami koreksi, level supportFibonacci signifikan berikutnya terletak antara kisaran US$1,39 hingga US$1,50 serta antara kisaran US$0,88 hingga US$1,02.

Sementara itu, area supportsignifikan berikutnya untuk harga dogwifhat menanti di EMA 50 hari di sekitar US$ 0,616. Kemudian, area supporthorizontal terbentang di kisaran US$0,17 sampai US$0,3.

dogwifhat (WIF) price chart
Grafik Harga dogwifhat (WIF) | Sumber: TradingView

Muncul Bearish Divergence pada RSI di Grafik 4 Jam dogwifhat

Pada grafik 4 jam, EMA telah melakukan persilangan bullishalias bullish crossover, yang mengonfirmasi tren bullishdalam jangka pendek. Di samping itu, garis-garis MACD juga telah bersilangan secara bullish.

Ditambah, histogram MACD menunjukkan kenaikan bullish. Hanya saja, indikator RSI sekarang mendeteksi kemunculan pola bearish divergence. Fenomena ini dapat mengindikasikan bahwa harga WIF berpotensi siap memulai koreksi.

Berikutnya, harga WIF kemungkinan akan menjumpai zona supportFibonacci signifikan selanjutnya di kisaran US$1,39 hingga US$1,47. Dari sana, harga berpotensi memantul kembali untuk meneruskan tren naik.

Grafik Harga dogwifhat (WIF) dalam time frame 4 jam | Sumber: TradingView

Bagaimana pendapat Anda tentang pamor meme coinyang kian melejit serta proyeksi harga dogwifhat (WIF) ke depannya? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa followakun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap updatedengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *