Bakhram Murtazaliev Juara Tak Terkalahkan, Keith Thurman: Petinju Terbaik di Dunia

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Bakhram Murtazaliev Juara Tak Terkalahkan, Keith Thurman: Petinju Terbaik di Dunia. Foto: IST

Bakhram Murtazaliev menegaskan dirinya sebagai juara tak terkalahkan setelah meremukkan Tim Tszyu. Mantan juara Keith Thurman yakin Bakhram Murtazaliev melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan kesempatan melawan nama-nama besar di kelas welter super.

Petinju asal Florida, Amerika Serikat, yang memegang gelar juara dunia kelas welter WBC pada tahun 2017, mengatakan bahwa kemenangan Murtazaliev pada ronde ketiga atas Tim Tszyu pada hari Sabtu malam, menempatkannya sebagai salah satu petinju terbaik di dunia.

“Terkait Bakhram, ia datang ke sini di atas panggung besar dan membuat pernyataan besar pada momen terbesar dalam kariernya untuk mengangkat dirinya di jajaran tinju yang indah,” kata Thurman saat bertugas sebagai pundit di pinggir ring di Caribe Royale Orlando, Orlando, Florida.

“Maksud saya, mari kita jujur saja. Setelah malam ini, apakah Anda tidak ingin melihatnya melawan semua nama yang baru saja Anda sebutkan? Anda mendorong berita utama bersama-sama.”

Kemenangan ini menjadi tonggak penting dalam karier Murtazaliev, yang sempat berada di pinggiran kelas 69,8 kg selama bertahun-tahun sebelum mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan sabuk IBF pada bulan April lalu. Murtazaliev harus melakukan perjalanan untuk mengalahkan Jack Culcay di kampung halamannya di Jerman untuk merebut gelar kelas menengah junior IBF.

Dengan kemenangan tegas atas Tszyu ini, Murtazaliev yang memiliki rekor 23-0 (17) berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu petinju terbaik di dunia, dan Thurman yakin bahwa ia berada di atas sana bersama mereka.

“Pada tahap ini, Anda membuat poster pertarungan dan para penggemar akan datang karena kami baru saja melihat bahwa Bakhram akan bertarung. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa malam ini,” kata Thurman.

(sto)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *