Ayah Salahkan Teuku Ryan yang Tak Bisa Selesaikan Masalah dengan Ria Ricis

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Ayah Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendy menyalahkan putranya dalam perceraiannya dengan Ria Ricis yang masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram Teuku Ryan

JAKARTA – Ayah Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendy secara blak-blakan menyalahkan putranya dalam perceraiannya dengan Ria Ricis yang masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dia menyebut Ryan tidak bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan sang istri.

Rustam menyebut bahwa Ryan sebagai kepala rumah tangga tidak bisa menyelesaikan masalah dengan Ricis hingga membuat pernikahannya berujung perceraian. Terlebih Ricis selama ini kerap mengeluh soal sikap sang suami langsung kepada Rustam.

Hal ini disampaikan Rustam saat menjadi saksi dalam sidang cerai Ryan dan Ricis yang digelar di PA Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

“Ricis WA ke ayah, nyalahin Ryan. Walaupun Ryan klarifikasi, ayah tetap menyalahkan Ryan. Ryan sebagai kepala keluarga harus bisa menyelesaikan ini,” kata Rustam.

Adapun hal yang sering dikeluhkan adik Oki Setiana Dewi itu kepada sang mertua adalah perihal sikap pria asal Aceh tersebut yang sering nongkrong bersama teman saat dirinya hamil Moana.

“Misalkan Ryan suka ngopi, Ricis ngasih tahu. Lebih mementingkan temannya, sementara kondisi Ricis dalam keadaan hamil,” jelasnya.

“Ayah telepon tuh, Ryan ngopi sama klien yang kasih kerjaan Ryan. Tapi ayah tetap minta maaf ke Ricis,” sambungnya.

Berbeda dengan sang menantu, Rustam menyebut jika putranya justru tertutup soal rumah tangganya selama ini. Dia mengaku lebih banyak mengetahui permasalahan Ryan dan Ricis dari sang Youtuber lantaran sangat dekat.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *