Audisi Indonesian Idol XIII di Makassar Menarik 1.700 Pendaftar

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Indonesian Idol XIII menggelar warm up atau pemanasan audisi ajang pencarian bakat yang digelar oleh RCTI itu di Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (26/7/2024). Foto/Abdoellah Nicolha

MAKASSAR Indonesian Idol XIII menggelar warm up atau pemanasan audisi ajang pencarian bakat yang digelar oleh RCTI itu di Mal Panakkukang, Makassar, Jumat (26/7/2024). Antusiasme masyarakat setempat terlihat luar biasa.

Panitia mencatat sebanyak 1.700 orang telah mendaftar untuk mengikuti audisi Indonesian Idol XIII yang rencananya digelar selama dua hari di Gedung Phinisi UNM, Makassar pada 27-28 Juli 2024.

“Hari ini kita mulai pemanasan audisi Indonesian Idol 2024 di Makassar. Ini menjadi kota ke-7 untuk audisi season XIII,” kata Head of Production Operation Department Agung Priyatno.

Selain warm up audisi, juga digelar meet and greet bersama Nabila Taqiyyah yang merupakan runner up Indonesian Idol 2023. “Audisi selama dua hari dan dimulai Sabtu hingga Minggu,” jelasnya.

Kota Makassar sendiri selalu melahirkan talenta-talenta muda yang memiliki bakat dan ciri khas dalam vokal. Apalagi antusiasme warga Makassar sangat luar biasa.

“Terkait syarat audisi, usia antara 16-27, punya ciri khas, vokal yang unik dan harus siap dengan audisi,” ujarnya.

Di sisi lain, audisi di Sulawesi Selatan sendiri hanya digelar di Kota Makassar. Karena itu tidak menutup kemungkinan banyak peserta yang mendaftar dari kota-kota lain di sekitar Makassar.

“Di Indonesia Timur juga ada audisi di Kupang, dan telah digelar beberapa waktu lalu, dan di Makassar ini kota terakhir di Indonesia Timur, setelah dari sini kita kembali ke Jakarta,” tandasnya.

(dra)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *