Angelina Jolie Diduga Pacaran dengan Rapper Akala, Kepergok Nginep Bareng di Hotel

banner 120x600
banner 468x60

loading…

Angelina Jolie diduga berpacaran dengan rapper asal Inggris, Akala. Rumor percintaan kedua artis Hollywood tersebut semakin memanas seiring waktu. Foto/People

banner 325x300
JAKARTA Angelina Jolie diduga berpacaran dengan rapper asal Inggris, Akala. Rumor percintaan kedua artis Hollywood tersebut semakin memanas seiring waktu.

Menurut seorang sumber kepada US Sun, Angelina Jolie dilaporkan menginap bersama Akala di hotelnya di Corinthia, London beberapa minggu lalu. Sang rapper datang tepat dua jam setelah bintang Maleficent itu tiba.

“Pasangan itu menghabiskan Rabu dan Kamis malam bersama di dalam hotel dan tidak keluar,” kata sumber itu dilansir dari Page Six, Jumat (25/10/2024).

“Akala keluar dari hotel melalui salah satu mobil Angelina pada hari Jumat, beberapa jam sebelum pemutaran perdana (di British Film Institute) untuk film barunya (Maria),” sambungnya.

Foto/Page Six

Angelina Jolie Diduga Pacaran dengan Rapper Akala, Kepergok Nginep Bareng di Hotel

Foto/Page Six

Jolie, dan Akala menggunakan mobil terpisah dan pintu masuk rahasia untuk merahasiakan hubungan mereka. “Itu adalah hubungan yang sebenarnya,” jelasnya.

Di sisi lain, bintang film Eternals itu dan Akala sama-sama menghadiri festival film tersebut, meskipun mereka difoto saat tiba secara terpisah. Setelah pemutaran perdana, mereka bermesraan saat makan malam romantis di Soho House yang eksklusif.

Mantan istri Brad Pitt ini dan Akala dilaporkan telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2024 ketika rapper asal Inggris itu menghadiri Festival Sastra Calabash di Jamaika bersama Jolie dan kedua putrinya, Zahara (19), dan Shiloh (18).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *