Anang Hermansyah Cecar Ghea Indrawari karena Belum Menikah, Ashanty Minta Maaf

loading…

Ashanty minta maaf setelah sang suami, Anang Hermansyah mencecar Ghea Indrawari karena belum menikah di usia 26 tahun dalam kanal YouTube pribadinya. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA Ashanty minta maaf setelah sang suami, Anang Hermansyah mencecar Ghea Indrawari karena belum menikah di usia 26 tahun dalam kanal YouTube pribadinya. Sikap Anang ini membuatnya menerima banyak cibiran dari netizen.

Sadar akan hal tersebut, Ashanty selaku istri langsung meminta maaf. Ia paham betul bahwa pertanyaan yang dilontarkan Anang kepada Ghea telah menyebabkan kegaduhan dan membuat pihak lain merasa sakit hati.

“Atas nama istrinya, bukan mau meluruskan dan mungkin minta maaf kalau ada mungkin pihak-pihak yang memang kan mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol (Indonesian Idol) itu merasa mungkin dekat banget,” kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Hepinews, Senin (29/4/2024).

“Jadi minta maaf kalau misalnya ini akan menyakitkan buat sebagian orang yang.Mungkin tidak mengenakkan ditanyain pertanyaan kayak gitu,” sambungnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengklaim bahwa sang suami tidak pernah bersikap tak sopan atau melempar candaan yang membuat lawan bicaranya merasa tersinggung. Apalagi jika orang tersebut tidak memiliki hubungan dengan sang musisi.

“Mas Anang nggak pernah tuh kalau ketemu orang terus ngomongnya kayak gitu atau podcast sama orang yang dia nggak dekat terus dia ngomongnya sefrontal itu,” jelasnya.

Menurut Ashanty, Anang akan berbicara blak-blakan kepada orang terdekatnya, termasuk Ghea yang merupakan jebolan Indonesian Idol yang pernah menjadi anak didiknya. Bahkan karena kedekatan mereka, banyak obrolan yang terkesan di luar batas oleh banyak orang meski biasa bagi mereka.

“Tapi karena ini anak-anak Idol itu, dia kalau ketemu dan di balik layar podcast ya dia kayak dekat banget. Banyak hal-hal yang diomongin di luar podcast,” ujarnya.

Exit mobile version