Anak Darius Sinathrya Tak Lolos Timnas Indonesia U-16, Ini Reaksi sang Ayah

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

Anak Darius Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, tidak lolos Timnas Indonesia U-16. Foto/@Instagram darius_sinathrya

JAKARTA – Seleksi Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 menjadi daya tarik tersendiri, salah satunya bagi anak selebritas Darius Sinathrya. Sayangnya, langkah sang anak terhenti.

Darius Sinathrya sangat senang anaknya, Diego Andres Sinathrya mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16, meskipun belum berhasik masuk dalam daftar 23 pemain terpilih untuk Piala AFF U-16 .

“Ini bukanlah akhir dek. Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16,” tulis Darius di Instagram pribadinya @dairus_sinathrya dilansir Rabu (19/6/2024).

Diego yang menimba ilmu persepakbolaan di klubParis Saint Germain Academy Pro Geneva itu mengikuti TC selama dua bulan. Proses seleksinya pun cukup ketat menyisihkan ratusan orang.

Suami presenter Donna Agnesia ini pun menyemangati sang putra agar terus mengembangkan kemampuannya.“Perjalanan Diego bersama timnas U-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!” tulis Darius.

Darius pun menyatakan akan tetap mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-16 agar tim asuhan Nova Arianto dapat berprestasi kembali dalam ajang tersebut.

“Doa dan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF sebentar lagi, semoga bisa tampil maksimal dan pertahankan gelar juara, kami akan selalu dukung sepakbola Indonesia, semua yang terbaik!!” tulisnya.

Tak lupa, ia berterima kasih untuk semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung perjalanan Diego serta sang kakak Lionel Nathan yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional.

(msf)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *